Cara Mengembalikan Chat yang Terhapus di Michat dengan Mudah

Avatar photo
Cara Mengembalikan Chat yang Terhapus di Michat

SANEPO.COM – banyak sekali pengguna aplikasi Michat yang mencari cara mengembalikan chat yang terhapus di Michat. Pengguna aplikasi Michat sendiri tau betul banyak fitur menarik di aplikasi michat.

Michat sendiri adalah aplikasi pesan online yang tengah populer. Dimana kamu bisa mendapatkan privasi yang lebih tinggi jika kamu menggunakan aplikasi pesan online MiChat.


Jumlah pengguna yang tidak sebanyak Whatsapp menjadi alasan kenapa aplikasi mi chat menjadi pilihan menarik. Dimana di dalam aplikasi MiChat ini memiliki fitur yang hampir sama dengan aplikasi pesan online lainnya.

Penggunanya bisa berkirim pesan, panggilan dan video call layaknya aplikasi Whatsapp, Line. Hanya saja aplikasi yang satu ini di nilai lebih mengedepankan privasi Penggunanya.

Jika kamu pengguna michat yang intens mungkin kamu pernah menjumpai pesan yang di hapus oleh pengguna lain.

Yang menyebalkan lagi jika pesan tersebut belum sempat terbaca namun sudah terhapus. Sialnya, tidak ada fitur bawaan yang bisa memulihkan pesan yang sudah di hapus tersebut.

Mengembalikan Pesan Michat Yang Dihapus

Ada cara yang paling mudah untuk bisa mengakali kalau pesan di michat sudah terhapus. Cara paling mudah kali ini adalah dengan cara menggunakan fitur bawaan.

Jadi Penggunanya tidak perlu lagi untuk menggunakan aplikasi tambahan untuk bisa mengembalikan pesan yang sudah terhapus di Aplikasi Michat.

Cara ada beberapa langkah yang harus di lakukan dengan benar. Jika kamu pengguna michat aktif pastinya akan sangat membutuhkan cara ini. Adapun langkahnya adalah sebagai berikut ini.

  1. Langkah yang pertama, silahkan kamu uninstall dulu aplikasi Michat.
  2. Jika sudah silahkan kamu Dwonload kembali aplikasi MiChat tersebut.
  3. Selanjutnya silahkan login kembali dengan menggunakan akun yang sebelumnya.
  4. Nantinya Pesan akan muncul kembali seperti semula.
  5. Silahkan kamu cek pesan yang sebelumnya kamu dihapus.
  6. Seharusnya pesan yang dihapus akan kembali seperti semula.

Langkah yang diatas juga sangat cocok untuk kamu yang membutuhkan Cara untuk melihat Chat Michat yang sudah dihapus.

Dengan yang langkah diatas semua pesan yang di hapus pengirim akan bisa di kembalikan seperti semula. Pastikan kamu login dengan nomor yang sama dan juga jangan lakukan clear cache sebelum kamu menggunakan cara diatas.

Cara Mengembalikan Chat yang Terhapus di Michat Menggunakan Aplikasi Pihak Ketiga

Langkah yang selanjutnya yang kami sarankan untuk bisa mengembalikan pesan yang sudah terhapus adalah dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga.

Yang dimana ada banyak sekali aplikasi pihak ketiga yang bisa kamu pilih sebagai salah satu alternatif untuk mengembalikan pesan yang terhapus.

Dapatkan berita terbaru dari SANEPO di:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *