4 Cara Mengedit Foto Aesthetic di Lightroom yang Mudah Dilakukan

Avatar photo
Cara Mengedit Foto Aesthetic di Lightroom

SANEPO.COM – kali ini tim sanepo akan membahas tutorial tentang cara mengedit foto aesthetic di lightroom dalam beberapa langkah yang cukup mudah.

Mengabadikan momen lewat kamera HP Sudah menjadi budaya dan kebiasaan yang melekat bagi para masyarakat di Indonesia.


Karena itu mencari tau lebih banyak tentang panduan yang terbaik cara mengedit foto di Adobe Lightroom ala selebgram penting untuk diketahui oleh semua orang.

Baik muda maupun tua momen mengabadikan aktifitas keseharian mereka dengan teman, keluarga dan pasangan sudah menjadi kebiasaan yang tidak bisa untuk ditinggalkan.

Apalagi pada saat ini teknologi kamera ponsel bahkan memiliki kualitas yang sangat baik dan juga bisa dibandingkan dengan kamera profesional.

Jika dimasa depan kamu merasa Tidak puas dengan hasil jepretan kamera kamu. Maka kamu bisa memolesnya sedikit dengan beberapa aplikasi editing seperti Adobe lightroom Mobile misalnya.

Sekilas Tentang Adobe lightroom

Adobe Lightroom merupakan salah satu aplikasi motion graphic pro yang pertama untuk yang dirilis perusahaan Adobe untuk pengguna smartphone.

Menghadirkan beragam macam fitur editing yang canggih dengan hasil yang tidak kalah dengan software profesional yang digunakan para editor pro yang sudah lama ada dibidang ini.

Apalagi dengan berbagai macam filter preset dan juga rumus yang bisa kamu temukan dengan mudah di Internet.

Selanjutnya untuk memudahkan pekerjaan editing foto. Berikut ini bakalan jelaskan cara menggunakan adobe lightroom untuk mengedit foto ala selebgram buat pemula.

Cara Mengedit Foto Aesthetic di Lightroom

Buat yang pemula yang baru saja menggunakan adobe lightroom ini untuk merubah hasil foto menjadi lebih aesthetic keren ala ala selebgram.

Panduan dibawah ini bisa jadi petunjuk untuk kedepannya untuk mengedit foto di lightroom untuk Android dan iPhone dengan hasil terbaik agar tidak pecah pecah atau blur.

1. Buka Adobe Lightroom

Pastikan bahwa kamu sudah menginstall aplikasi adobe lightroom di Playstore untuk dapetin berbagai alat pengeditan canggih.

Untuk hasil yang maksimal dengan berbagai macam filter dan alat pengeditan yang lebih banyak kamu bisa berlangganan versi Adobe Lightroom Premium.

2. Lalu Klik Lewati Pada Tampilan Paling Awal

Pada jendela yang pertama yang terbuka di Adobe Lightroom kamu akan melihat berbagai macam pengenalan dengan fitur pengeditan. Kamu hanya perlu Klik saja lewati.

Dapatkan berita terbaru dari SANEPO di:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *