Cara Mengaktifkan Fast Charging Xiaomi Langsung Work!

cara mengaktifkan fast charging Xiaomi
cara mengaktifkan fast charging Xiaomi

SANEPO.COM Cara mengaktifkan fast charging Xiaomi sebenarnya sangat mudah sekali. Kamu bisa mengaktifkannya tanpa harus melakukan root. 

Ada beberapa cara mengaktifkan fast charging Xiaomi yang dapat diterapkan melalui HP Xiaomi. Cara berikut ini tidak membutuhkan persyaratan yang rumit.


Karena pada cara mengaktifkan fast charging Xiaomi, kamu hanya perlu mengaktifkan melalui beberapa tahapan saja. 

Sebenarnya tanda fast Charging Xiaomi bisa kita lihat pada bagian kepala charger bawaan. Jika charger bawaan memiliki daya yang tinggi, maka tandanya sudah support fast charging.

Sementara jika charger yang kamu gunakan tidak memiliki tanda daya yang besar, maka bisa dipastikan kecepatan pengisiannya hanya standar. 

Cara Mengaktifkan Fast Charging Xiaomi

Bagi kamu yang mengalami masalah fast charging Xiaomi tidak berfungsi, kamu bisa menerapkan beberapa cara berikut ini. 

Dengan cara ini, maka kamu bisa memakai fitur fast charging HP Xiaomi dengan gampang. Adapun beberapa cara tersebut telah sanepo rangkum di bawah ini.

1. Gunakan Charger Original

cara mengaktifkan fast charging Xiaomi
cara mengaktifkan fast charging Xiaomi

Pertama, cara mengaktifkan Fast Charging Xiaomi Note 8 dan Hp Xiaomi lainnya yakni dengan menggunakan charger bawaan atau charger original.

Hal ini karena charger original telah diatur sedemikian rupa. Arus listrik yang masuk ke Hp telah disesuaikan dengan Hp yang digunakan. 

Jika kamu menggunakan charger lain, bisa dipastikan akan mengalami kendala pengisian daya. Bisa saja waktu pengisian jadi lebih lama atau bahkan tidak mau mengisi sama sekali. 

2. Aktifkan Mode Pesawat

Selanjutnya, cara mengaktifkan fast charging Xiaomi Note 10s dan Hp Xiaomi lainnya yakni dengan mengaktifkan mode pesawat saat melakukan pengisian daya. 

Mode pesawat yang diaktifkan akan membuat sistem dan jaringan tidak akan bekerja. Jadi nantinya tidak akan ada aplikasi yang berjalan di latar belakang. 

Hal ini tentunya akan membuatmu pengisian daya lebih cepat. Fast charging yang ada di Hp Xiaomi juga akan bekerja secara maksimal.  

3. Gunakan Developer Mode

Cara mengaktifkan Fast Charging Xiaomi Redmi Note 9 dan Hp Xiaomi lainnya yaitu dengan mengaktifkan developer mode. 

Saat kamu mengaktifkan developer mode, maka pengisian daya akan terasa lebih cepat. Sehingga baterai HP kamu bisa lebih cepat penuh dari sebelumnya. 

Dapatkan berita terbaru dari SANEPO di:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *