Shopee  

Cara Mendaftar Shopee Affiliate Program Auto Diterima 2022

Avatar photo
cara mendaftar Shopee Affiliate program auto diterima
cara mendaftar Shopee Affiliate program auto diterima

Cara mendaftar Shopee Affiliate program auto diterima sebenarnya sangat mudah sekali. Kamu hanya perlu memperhitungkan persyaratan yang telah ditetapkan oleh pihak Shopee. 

Persyaratan yang paling utama yakni mengenai media sosial yang kamu daftarkan. Karena medsos menjadi ujung tombak bagi pemasaran dan pengenalan produk pada masyarakat. 

Nah sebelum kamu mendaftar Shopee Affiliate Program Indonesia, kamu wajib menyimak beberapa persyaratan agar nantinya pendaftaran kamu bisa cepat diterima.

Syarat Mendaftar Shopee Affiliate Auto Diterima

cara mendaftar Shopee Affiliate program auto diterima
cara mendaftar Shopee Affiliate program auto diterima

Mungkin kamu pernah bertanya-tanya, kenapa daftar Shopee affiliate gagal terus? Nah bisa jadi kegagalanmu itu karena tidak memenuhi syarat. Berikut sanepo telah merangkum beberapa syarat yang wajib kamu patuhi sebelum mendaftar Shopee Affiliate agar cepat diterima. 

1. Memiliki Media Sosial yang Aktif

Pertama, kamu wajib memiliki media sosial yang aktif. Mesia sosial yang bisa digunakan diantaranya seperti Facebook, Instagram, Tiktok, hingga YouTube. 

Pastikan sebelum kamu mendaftar, sosial media kamu telah aktif. Artinya kamu rajin posting setiap hari dan melakukan interaksi di medsos tersebut. 

2. Media Sosial Bukan Akun Toko

Bagaimana cara Shopee Affiliate bisa diterima dengan cepat? Kamu harus memenuhi syarat yang kedua, yakni akun media sosial yang kamu miliki bukan akun toko. Jadi sebelum kamu daftar, kamu bisa ubah akun yang dimiliki menjadi akun kreator atau akun pribadi. 

3. Media Sosial Memiliki Posting Orisinil

Syarat yang sangat wajib agar cepat diterima Shopee affiliate yakni postingan di media sosial kamu wajib ori. Artinya kamu tidak boleh repost dari akun orang lain atau mengambil konten milik orang lain. 

4. Media Sosial Tidak Memposting Sesuatu yang Berbau SARA

Syarat keempat  media sosial yang kamu miliki harus terhindar dari postingan SARA. Jadi kamu wajib menggunakan media sosial dengan bijak agar tidak terpancing hal-hal yang menjerumuskan atau tidak berkenan. 

5. Menghindari Produk yang Terparang Oleh Pihak Shopee

Terakhir, kamu hanya boleh mempromosikan produk-produk yang telah tersedia di halaman Shopee affiliate. Jadi tidak semua produk bisa kamu pasarkan atau promosikan melalui akun media sosial yang dimiliki. 

Cara Mendaftar Shopee Affiliate Program Auto Diterima

cara mendaftar Shopee Affiliate program auto diterima
cara mendaftar Shopee Affiliate program auto diterima

Setelah memenuhi syarat di atas, langkah selanjutnya kamu bisa langsung mendaftar Shopee affiliate. Cara menggunakan Shopee Affiliate bagi Pemula sebenarnya juga sangat mudah. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.