5 Cara Mencari Pertemanan di MiChat dengan Mudah dan Cepat

Avatar photo
Cara Mencari Pertemanan di MiChat

SANEPO.COM – kali ini tim sanepo akan memberikan beberapa cara mencari pertemanan di michat dengan beberapa cara yang sangat mudah dilakukan.

Di aplikasi michat ini kamu dapat menemukan teman baru dan orang-orang yang ada disekitar kamu, sehingga kamu dapat memperluas jaringan sosial kamu.


Update yang terbaru dari aplikasi michat, terdapat juga fitur yaitu Pohon Pesan yang dimana kamu dapat mengirimkan pesan untuk digantungkan di pohon dan seseorang akan mengambilnya.

Sebenarnya banyak aplikasi untuk melakukan chattingan di sosial media. Aplikasi yang sudah mendunia seperti whatsapp, messenger, telegram, wechat dan salah satunya adalah michat.

Michat ini juga seperti aplikasi perpesanan pada umumnya yaitu juga bisa mengirimkan pesan suara, telpon, jadi tidak cuma pesan teks aja

5 Cara Mencari Pertemanan di MiChat

5 Cara Mencari Pertemanan di MiChat

1. Pohon Pesan

Di michat ada fitur yang namanya pohon pesan, yang dimana kamu dapat mengirimkan pesan untuk digantung di pohon dan orang lain akan mengambil pesan kamu.

Pesan-pesan yang bisa kamu gantung tersebut bisa berupa teks, kamu bisa juga menggantung pesan dengan voicenote atau pesan suara.

Tidak cuma bisa menggantung saja, kamu juga bisa mengambil pesan-pesan orang yang di gantung. Ada yang berupa teks, ada juga yang berupa voice note atau pesan suara.

2. Pengguna di Sekitar

Dengan adanya fitur ini kamu dapat menemukan teman baru yang menggunakan michat di sekitaran kamu. Cara cari teman di michat menggunakan fitur pengguna di sekitar yaitu sebagai berikut.

  • Yang Pertama tab menu Teman yang berada di deretan menu bawah.
  • Kemudian kamu tab Pengguna di Sekitar.
  • Nanti akan muncul daftar orang-orang di sekitar kamu, kerennya terdapat jarak berapa km dari tempat kamu.
  • Kemudian kamj pilih orang yang ingin dijadikan teman. Lalu tab Sapa Dia dan masukkan pesan yang akan kamu kirim. Jika orang yang kamu kirim pesan tadi membalas, maka kamu bisa tambahkan menjadi teman michat.

Kamu juga bisa memfilter siapa saja yang kamu inginkan cewek atau cowok. Dengan mengklik titik tiga di pojok kanan atas dan pilih cewek jika t ingin memfilter cewek pilih cowok jika ingin memilih cowok.

3. Cari Teman

Jika pernah menggunakan aplikasi tantan kamu tidak asing lagi dengan fitur cari teman di michat. Fitur ini merupakan fitur Yang terbaru dan update 2020.

Dimana cara kerjanya inj like for like. Nantinya kamu akan untuk melihat rekomendasi orang yang bisa kamu like atau tidak.

Untuk menyukai kamu dapat menggeser ke kanan untuk unlike kamu bisa menggeser ke kiri. Jika orang yang kamilike membalas like kamu akan berteman jika tidak, kamu tidak akan berteman.

4. Trending Chat

cara cari teman di michat yang ketiga yaitu menggunakan fitur Trending Chat. Kamu dapat mencari teman dengan fitur yang satu ini.

Dapatkan berita terbaru dari SANEPO di:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *