Cara Memperbarui WA GB Terbaru 2021 Tanpa Kehilangan Data Paling Mudah Di Lakukan

  • Whatsapp
cara memperbarui wa gb

Pada kesempatan kali ini tim sanepo akan membagikan tutorial mudah untuk cara memperbarui wa gb yang bisa anda lakukan juga dengan membaca artikel ini sampai tuntas.

Cara memperbarui WA GB Tanpa Kehilangan Chat ke Versi Terbaru 2020. Bagi Anda yang masih menggunakan whatsapp gb versi lama, segera memperbarui aplikasi whatsapp gb Anda ke versi terbaru sebelum mengalami masalah yang tidak Anda inginkan.

Jika Anda tidak segera memperbarui aplikasi WhatsApp GB, itu akan kedaluwarsa. Jika whatsapp gb kedaluwarsa, akan banyak masalah muncul dan lebih buruk lagi, Anda tidak dapat menggunakannya lagi.

Biasanya setiap kali aplikasi whatsapp gb keluar dari versi terbarunya, Anda akan diberi tahu melalui pesan pop up yang muncul secara tidak terduga. Anda dapat memperbarui aplikasi WhatsApp GB setiap kali Anda mendapatkan notifikasi.

Namun ada kasus dimana notifikasi tidak muncul sehingga pengguna whatsapp gb tidak menyadari bahwa aplikasi yang mereka gunakan telah expired.

Meski begitu, cara memperbarui aplikasi WhatsApp GB , tutorialnya sama saja. Langkah-langkahnya bisa Anda praktikkan pada pembahasan di bawah ini.

sebelum anda menuju cara memperbarui wa gb sayang direkomendasikan agar anda membackup akun whatsapp gb yang anda gunakan, untuk berjaga jaga jika memperbarui whatsapp gb terjadi kesalahan, dan anda tidak akan kehilangan data history maupun file yang di bagikan lewat whatsapp gb

Cara Backup WA GB

Back-up WhatsApp Melalui Aplikasi

Strategi awal yang harus anda dipertimbangkan agar anda tidak kehilangan data adalah mendukung obrolan WhatsApp GB melalui program.

Buka aplikasi dan juga cari Setting lalu Chat Backup.
Klik BackUp untuk menyimpan riwayat pesan Anda bersama dengan media terkait langsung ke memori hp internal Anda.

Cara Memperbarui WA GB Dan Menginstalnya

Pada titik ini Anda mengetahui cara mengakses aplikasi Anda, langkah selanjutnya akan memberi tahu semua yang ingin Anda ketahui bahwa cara menginstal aplikasi ini ke hp Anda dan beroperasi dengan kinerja lengkap.

buka hp Anda dan telusuri pengaturan lalu pergi ke keamanan setelah itu Pada pilihan sumber tidak dikenal. Hal Ini memungkinkan Anda untuk menginstal program yang diunduh dari toko selain dari Play Store.

Dapatkan whatsapp gb terbaru dari toko aplikasi dengan alamat https://gbmod.net dengan browser internet Anda ke hp Anda. Sebagai pilihan, Anda dapat mengunduh aplikasi ke komputer Anda dan juga memindahkannya ke seluruh penyimpanan gadget Anda.

Buka aplikasi dan juga instal dengan mengikuti petunjuk di layar. hal Ini mungkin bekerja dengan cara yang hampir mirip sama seperti yang di lakukan pada program WhatsApp biasa.

Masukkan nama, nomor hp sesuai dengan kode negara untuk mengkonfirmasi akun Anda. Saat ini, whatsapp gb dibuat dan siap digunakan di perangkat Anda sendiri. Buka program dari menu utama untuk digunakan seperti biasanya Anda menggunakan program WhatsApp.

kesimpulan

itulah keterangan mengenai cara memperbarui wa gb yang bisa tim sanepo sampaikan disini, semoga dapat membantu anda untuk melakukan memperbarui aplikasi whatsapp gb tanpa kehilangan data yang ada di aplikasi.

Jangan lupa juga untuk ikuti artikel terbaru dari Sanepo agar nggak ketinggalan berita menarik lainnya dengan cara mengikuti Google Berita Sanepo, Telegram @sanepo_com dan Facebook Sanepo kami.

text-center">

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *