5 Cara Membuka Messenger yang Tidak Berteman Terbaru, Mudah Dilakukan!

Cara Membuka Messenger yang Tidak Berteman

Cara membuka Messenger  yang tidak berteman bukanlah suatu hal yang sulit dilakukan. Aplikasi yang dibawa oleh Facebook ini juga menjadi aplikasi chat yang banyak sekali digunakan. Sementara itu, Facebook sendiri menjadi aplikasi media sosial yang mudah digunakan karena berbagi fiturnya yang menarik.

Kemudahan dalam menggunakan aplikasi Facebook menjadi salah satu alasan mengapa banyak orang yang mengandalkannya. Pada aplikasi ini fitur chat-nya memang terpisah dengan media sosialnya. Untuk mengunggah status, foto, video, dan berbagai hal lain yang dapat dilihat oleh banyak orang, pengguna dapat menggunakan Facebook. Sementara untuk saling berkirim pesan atau chat, pengguna Facebook dapat menggunakan aplikasi Messenger.

Cara Membuka Messenger yang Tidak Berteman

5 Cara Membuka Messenger yang Tidak Berteman Terbaru, Mudah Dilakukan! 2022
Unsplash

Untuk memiliki akun Messenger kamu tidak perlu mendaftar dengan akun baru karena memang sudah memiliki akun Facebook. Kamu tinggal login saja dan kamu sudah bisa menggunakan Messenger untuk melakukan panggilan telepon maupun video call.

Messenger bahkan menjadi aplikasi yang seru untuk digunakan karena fiturnya yang beraneka ragam. Aplikasi tersebut bisa membuatmu lebih  gampang  berkirim pesan, mengganti tema, warna chat, nama pengguna, emoji, dan lain sebagainya.

Akan tetapi terkadang ada orang yang belum paham bagaimana cara membuka messenger yang tidak berteman. Sebab, untuk  pesan dari pengguna yang tidak berteman di Facebook, maka tata letaknya akan berbeda dan tidak bercampur menjadi satu dengan chat yang lainnya.

Pada umumnya, pesan dari pengguna yang tidak berteman akan masuk ke dalam “Permintaan Pesan” dan ini bisa dilakukan oleh siapa pun. Lantas bagaimana cara untuk menemukan pesan Messenger dari orang yang tidak berteman di Facebook? Berikut beberapa caranya!

1. Membuka aplikasi Messenger di smartphone yang kamu miliki

2. Kemudian klik pada bagian profil yang terletak di sebelah tulisan obrolan

3. Selanjutnya akan muncul menu profil kamu, maka kamu hanya perlu tap pada bagian “Permintaan Pesan”

4. Setelah itu kamu akan muncul dua bagian yaitu “Spam” dan “Anda mungkin kenal”

5. Kamu tinggal memilih salah satunya dan melihat pesan yang masuk dari pengguna yang tidak berteman dengan kamu

Beberapa langkah ini merupakan  cara membuka Messenger yang tidak berteman dengan akun Facebook kamu.

Membuka Messenger yang Tidak Berteman Lewat Situs Web Facebook

Selain dengan cara sebelumnya, kamu masih dapat menemukan pesan Messenger dari orang yang tidak berteman dengan menggunakan situs Facebook. Berikut beberapa langkah yang perlu dilakukan.

1. Membuka Situs Web Facebook

Kamu perlu membuka situs web Facebook di browser yang ada di ponsel maupun laptop milik kamu. Apabila kamu belum melakukan login, silakan lakukan hal tersebut agar kamu dapat mengakses akun Facebook milikmu.

2. Klik Ikon Petir (Pesan facebook)

Ikon ini terletak di sebelah kanan atas halaman Facebook. Kemudian akan muncul jendelam obrolan Messenger yang ada di Facebook milik kamu.

3. Klik “View All in Messenger”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.