Cara Membuat Story Twitter Mudah dan Praktis

Cara Membuat Story Twitter dengan Fleets, Fitu baru dari twitter bernama Fleets merupakan fitur yang bisa Anda gunakan untuk membuat story di twitter layaknya seperti Instastory di Instagram.

memang tidak dapat dipungkiri bahwasanya fitur story merupakan fitur yang lagi banyak orang yang menyukai dan menggunakannya. Terbukti karena banyak platform yang menghadirkan fitur ini salah satunya adalah WhatsApp.

Karena twitter telah mengeluarkan fitur baru yaitu Fleets, maka dari itu Admin Sanepo akan memberikan tutorial bagaimana menggunakan Fleets alias bagaimana Cara Membuat Story Twitter.

Baca juga: GoSensi APK Terbaru FF

Cara Membuat Story Twitter dengan Mudah

Cara Membuat Story Twitter
Cara Membuat Story Twitter

Seperti layaknya sebuah story di IG, memang hampir tidak ada bedanya dengan IG yang sudah sejak lama menggunakan fitur ini untuk menggaet para penggunanya. Berikut Adalah tutorial lengkapnya.

  • Anda harus sudah update terlebih dahulu aplikasi Twitter Anda.
  • Jika sudah diupdate tentu akan muncul fitur Fleets di bagian atas Twitter Anda.
  • Selanjutnya, Anda langsung bisa membuat konten berupa video, foto, teks, atau juga bisa mengunggah foto dan video dari galeri hp Anda. Meski demikian, fitur yang ditampilkan oleh Fleets belum selengkap yang ada di Instagram Story. Contohnya saja belum ada fitur boomerang, filter, ataupun GIF.

Anda juga dapat berinteraksi dengan fitur Fleets ini dengan followers atau teman Anda, teman Anda yang melihat story Anda bisa meresponnya dengan memberikan emoji, like, atau membalas Fleets dengan mengetuk sebanyak dua kali dan akan di arahkan ke direct message (DM).

Baca juga: Cara Membuat Absen Menggunakan Google Classroom

Cara Membuat Story Twitter Menggunakan Fleets

Sebelum Anda menanyakan bagaimana cara menggunakan Fleets, ada baiknya Anda harus ketahui dulu arti dari kata Fleets serta fungsinya. Fleets adalah sebuah nama yang diberikan twitter pada fitur story twitter, jadi Cara Membuat Story Twitter Menggunakan Fleets adalah cara yang Admin Sanepo sampaikan diatas.

Twitter mengusung fitur Fleets bukan tanpa tujuan. Ternyata diam-diam Twitter menginginkan para penggunanya tidak tertekan dengan adanya komentar para publik yang menyakitkan. Makanya dengan adanya Fleets, pengguna bisa membuat story dengan pengikut yang diinginkannya saja.

Nah, bagi Anda yang tertarik dengan fitur twitter terbaru alias Fleets ini, silahkan Anda pelajari langkah langkah yang Admin Sanepo sampaikan diatas. Jangan lupa membagikan info menarik ini kepada teman teman Anda para pengguna twitter ya.

Baca juga: Cara Mencari Teman Luar Negeri di Telegram

Penutup

Sekian informasi tentang bagaimana Cara Membuat Story Twitter Menggunakan Fleets yang dapat Admin Sanepo sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga bisa bermanfaat khususnya bagi Anda yang penasaran dengan Cara Membuat Story Twitter Menggunakan Fleets. Sekian dan terimakasih!

Tinggalkan komentar

close