Games  

Cara Main Game Fantasy Premier League, Bisa Lewat HP

Avatar photo
Cara Main Game Fantasy Premier League

SANEPO.COM – Seperti yang sudah kita ketahui bahwa gelaran liga Inggris musim 2020/2021 akan dimulai akhir pekan ini.

Dengan dimulainya liga Inggris tersebut maka secara otomatis kompetisi dalam permainan fantasi premiere league atau yang sering disebut FPL juga akan dimulai kembali.

Fantasy premier league atau FPL merupakan salah satu game bagi para penggemar untuk membuat tim yang berisikan pemain-pemain liga Inggris versi mereka sendiri dengan budget yang sudah ditetapkan.

Game yang satu ini juga dapat kamu akses melalui smartphone dengan cara mengunduhnya Melalui aplikasi apple app store maupun Google Play Store.

Nantinya mereka harus merekrut 15 pemain untuk mengisi squad titik perlu kamu ketahui bahwa budget tiap pemain FPL pun sama yaitu 100 juta poundsterling.

Setiap tim di dalam game tersebut terdiri dari dua penjaga pawang 5, pemain belakang 5 pemain tengah dan 3 penyerang.

Tentunya tidak semua tim tersebut bisa diturunkan dalam jangka waktu bersamaan karena para pemain FPL harus menyusun terlebih dahulu formasi terbaik untuk mendapatkan poin sebanyak-banyaknya.

Lantas bagaimana cara main fantasy premiere league? Nah bagi kamu Yang penasaran ingin mengetahui Cara bermain FPL ini, maka kamu dapat menyimak penjelasan kali ini.

Cara Main Fantasy Premier League

Cara bermain FPL juga sangat mudah kamu hanya perlu mengakses situs resmi premier league dan mencari fantasy.

Namun sebelum kamu memainkan Game tersebut, maka kamu harus melakukan login terlebih dahulu.

Untuk cara login juga sangat mudah yaitu kamu bisa memakai Google, Facebook, maupun Twitter yang kamu punya.

Perlu kamu ketahui bahwa kamu harus memilih tim secara bijak dan nantinya kamu harus mengesampingkan terlebih dahulu ego dan rivalitas kamu.

Di dalam game tersebut juga ada berbagai macam fitur mulai dari wildcard FPL, Free Hit FRL, Bench boost dan yang lainnya.

Dengan willcard tersebut kamu bisa melakukan transfer tanpa batas untuk tim kamu, kamu dapat mengaktifkannya dua kali dalam satu musim dan anggap saja hal tersebut sebagai jendela transportambahan bagi kamu untuk mengatasi cedera atau performa buruk Tim kamu.

Free hit ini hampir sama dengan wildcard yaitu chip bonus yang dapat memungkinkan kamu untuk membuat perubahan cinta terbatas pada skuad 15 orang.