Cara Live Streaming Zoom di Youtube Lewat Laptop Atau PC

Avatar photo
Cara Live Streaming Zoom di Youtube Lewat Laptop Atau PC

SANEPO.COM – kali ini tim sanepo akan membahas tentang cara live streaming Zoom di Youtube yang dapat kamu lakukan dengan beberapa langkah mudah.

Pada massa pandemic yang seperti sekarang ini, aplikasi conference menjadi salah satu alat yang sering digunakan sebagai media untuk komunikasi dua arah atau synchronous.


Seperti yang kita Semua ketahui bersama saat ini sudah banyak kegiatan yang dilakukan menggunakan aplikasi seperti zoom, goole meet, webex, whatsapp, IG live atau bahkan Live Streaming Zoom di Youtube.

Aplikasi ini juga hadir sebagai suatu solusi bagi kita semua di tengah-tengah masa PSBB maupun dimasa karantina.

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas platform aplikasi zoom. Dimana aplikasi ini paling sering digunakan oleh banyaknya orang-orang.

Akan tetapi aplikasi yang satu ini juga memiliki beberapa keterbatasan yang tentunya harus bisa dikolaborasikan semisal dengan YouTube.

Sekilas Tentang Aplikasi Zoom

Aplikasi zoom ini memiliki beberapa Fitur-Fitur yang bisa kamu gunakan untuk melakukan Live Streaming Zoom di Youtube.

Hal ini bisa dilakukan dengan tujuan ingin meluangkan waktu atau bahkan melihat jalannya pertemuan pembahasan, akan tetapi tidak bisa masuk ke aplikasi zoom.

Sebab karena adanya sedikit keterbatasan dengan jumlah yang bisa masuk di aplikasi tersebut. Sehingga bisa nonton lewat YouTube dengan cara langsung.

Perlu kamu semua ketahui jika proses streaming ini akan muncul delay selama beberapa detik paling tidak sekitar 20 detik antara zoom meting dengan YouTube Live.

Keterbatasan berikutnya bagi yang melakukan atau mengikuti di YouTube hanya bisa memberikan komentar dengan melalui live chat yang di sediakan oleh pihak YouTube, sehingga tidak bisa berinteraksi langsung dengan yang lain.

Cara Live Streaming Zoom di Youtube Lewat Laptop Atau PC

Supaya bisa membuat aplikasi zoom meeting yang bisa terkoneksi dengan aplikasi YouTube live maka diperlukan beberapa syarat-syarat yang harus terpenuhi.

Apabila kamu semua tidak bisa memenuhi syarat-syarat yang sudah diberikan maka jangan berharap kamu akan bisa gunakan live di YouTube.

Berikut ini syarat-syarat dan ketentuan yang harus kamu miliki guna bisa aplikasi zoom terkoneksi dengan YouTube. Streaming Zoom Ke YouTube hanya digunakan Untuk Meeting dan Webinar.

Dapatkan berita terbaru dari SANEPO di:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *