TikTok  

Begini Cara Live di Tiktok Tanpa 1000 Followers, Work 100 Persen!

cara live di Tiktok tanpa 1000 followers
cara live di Tiktok tanpa 1000 followers

SANEPO.COM – Dalam artikel ini, sanepo akan membagikan tutorial cara live di Tiktok tanpa 1000 followers. Kamu bisa ikuti tutorial berikut agar bisa melakukan siaran langsung.

Cara live di Tiktok tanpa 1000 followers juga sangat mudah. Kamu bisa menerapkan cara berikut ini melalui smartphone Android yang tengah digenggam.


Sebelum masuk ke tutorial cara live di Tiktok tanpa 1000 followers, kamu perlu menyimak informasi tentang fitur Tiktok live berikut ini.

Sekilas Tentang Fitur Live Tiktok 

Aplikasi Tiktok memang menjadi aplikasi yang cukup populer saat ini. Dari kalangan tua, muda, anak-anak, hingga orang dewasa, semua memainkan aplikasi Tiktok. 

Bukan tanpa alasan, karena aplikasi Tiktok menyuguhkan kemudahan untuk pengguna. Kamu bisa menyaksikan video pendek tanpa harus memfollow akun terlebih dahulu. 

Dalam aplikasi Tiktok juga terdapat fitur untuk melakukan siaran langsung (live). Fitur ini bisa dimanfaatkan untuk berinteraksi secara langsung dengan audiens.

Dengan adanya fitur live ini, maka kamu dan audiens bisa langsung tanya jawab. Hal ini tentu bisa menambah kedekatan antara kreator dengan audiens masing-masing. 

Selain itu, fitur live juga bisa dimanfaatkan untuk berjualan. Banyak sekali kreator yang memanfaatkan fitur ini untuk jualan produk mereka.

Mungkin kamu bingung kenapa tidak bisa Live di TikTok? Pengguna yang tidak bisa live biasanya karena tidak memenuhi persyaratan untuk melakukan live. 

Syarat Melakukan Live di Tiktok 

cara live di Tiktok tanpa 1000 followers
cara live di Tiktok tanpa 1000 followers

Seperti yang telah sanepo sampaikan, ada persyaratan yang harus dipenuhi untuk melakukan live di TikTok. 

Persyaratan tersebut sebenarnya sangat mudah untuk dicapai. Karena tidak memerlukan effort yang banyak. 

Adapun persyaratan tersebut diantaranya sebagai berikut. 

  • Pengguna minimal harus berusia lebih dari 18 tahun. Tujuannya agar tidak ada bocil yang melakukan live secara sembarangan. 
  • Kemudian aplikasi Tiktok yang digunakan harus diperbarui. Jangan sampai kamu memakai aplikasi yang sudah usang.
  • Akun Tiktok memiliki jumlah followers minimal 1000 Followers. Syarat Live TikTok followers bisa dicapai dengan cara buat konten yang menarik. 

Cara Mengaktifkan Fitur Live TikTok Tanpa 1000 Followers 

Meskipun untuk melakukan live harus memenuhi syarat-syarat di atas, tetapi ada juga cara mengaktifkan fitur live tanpa memiliki 1000 Followers. 

Cara ini sebenarnya cukup simpel, hanya saja kamu harus bersabar. Karena dalam cara ini membutuhkan waktu yang tidak sebentar.

Untuk bisa melakukan live Tiktok 0 followers yakni dengan mendaftar sebagai Tiktok shop atau Tiktok Affiliate. 

Karena saat kamu telah terdaftar sebagai Tiktok Affiliate, maka akan muncul menu keranjang di akun Tiktok kamu. 

Dapatkan berita terbaru dari SANEPO di:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *