Cara Keluar Grup WhatsApp Tanpa Diketahui Terbaru 2022

Avatar photo
cara keluar grup WhatsApp tanpa diketahui
cara keluar grup WhatsApp tanpa diketahui

SANEPO.COM – Cara keluar grup WhatsApp tanpa diketahui sebenarnya sangat mudah loh. Kamu bisa keluar grup yang toxic tanpa harus ketahuan oleh anggota grup. 

Jadi saat kamu menerapkan cara keluar grup WhatsApp tanpa diketahui, maka orang lain tidak akan sadar bahwa kamu telah meninggalkan grup. 

Oleh karena itulah, kamu wajib menerapkan beberapa cara keluar grup WhatsApp tanpa diketahui yang telah sanepo sajikan dalam artikel ini. 

Sebenarnya apa yang terjadi jika keluar dari grup WA? Berdasarkan penelusuran sanepo, keluar dari grup akan membuat anggota grup jadi kepo dan bingung mengapa kamu keluar dari grup. 

Hal ini sangat wajar sekali, mengingat orang yang keluar dari lingkungan tertentu pasti akan jadi bahan omongan. 

Namun jangan khawatir, sanepo memiliki solusi dari permasalahanmu. Berikut sanepo telah merangkum cara-caranya untuk kamu semua. 

1. Cara Keluar dari Grup WhatsApp Tanpa Ketahuan dengan Ganti Nomor

cara keluar grup WhatsApp tanpa diketahui
cara keluar grup WhatsApp tanpa diketahui

Pertama, cara yang bisa kamu lakukan yakni dengan mengganti nomor. Kamu harus ganti nomor dengan yang baru. Tujuannya agar anggota grup tidak dapat menghubungimu lagi. 

Selain itu, dengan mengganti nomor, maka kamu bisa terbebas dengan orang-orang yang mungkin toxic. Sehingga kamu bisa lebih tenang untuk menjalani kehidupan. 

2. Cara Keluar Grup WA Tanpa Diketahui Tanpa Ganti Nomor

Cara yang selanjutnya yakni kita bisa menerapkan cara tanpa harus mengganti nomor. Cara ini bisa berguna bagi kamu yang ingin keluar grup tanpa ragu. 

Untuk mempraktekkannya sangat mudah. Kamu hanya perlu mengganti nomor WhatsApp terlebih dahulu. Kemudian kamu bisa kembalikan nomor tersebut seperti semula. 

Cara ini sangat efektif sekali. Walaupun kamu harus merasakan ribet yang luar biasa. Karena harus gonta-ganti nomor WhatsApp. Akan tetapi cara yang pertama ini patut kamu pertimbangkan. 

3. Menghapus Nama dan Foto Profil

cara keluar grup WhatsApp tanpa diketahui
cara keluar grup WhatsApp tanpa diketahui

Berikutnya yakni kamu bisa menghapus nama dan foto profil. Dengan menghapus nama dan foto, maka anggota grup tidak akan menyadari kalau yang keluar grup adalah kamu. 

Cara keluar dari grup WA yang sopan yakni dengan langsung keluar saja. Mengapa? Karena kalau terlalu banyak basa-basi, maka orang lain akan kesal dan merasa terganggu. Oleh sebab itu, kamu bisa langsung keluar grup tanpa pamitan.