Cara Ganti Password BRImo Paling Aman dengan Mudah

Avatar photo
Cara Ganti Password BRImo

SANEPO.COM – kali ini tim sanepo akan membagikan tutorial tentang cara ganti password BRImo, simak sampai selesai yah.

Mengganti password atau kata sandi memang harus dilakukan secara berkala demi keamanan sebuah akun yang kamu miliki.

BRI adalah Bank yang banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia karena memang merupakan salah satu bank yang sudah lama ada di gunakan oleh masyarakat luas.

BRImo sendiri juga merupakan salah satu inovasi dari Bank BRI untuk mempermudah para nasabah dalam melakukan transaksi didalam sebuah aplikasi.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi terkait dengan cara mengganti password brimo yang mungkin saja cara ini bisa memberikan manfaat untuk kamu semua.

Sekilas Tentang Aplikasi BRImo

BRImo atau singkatan dari BRI Mobile ini merupakan sebuah aplikasi serba guna yang merupakan evolusi dari internet banking dan sms banking.

BRImo dikenal lebih praktis dan juga hemat biaya, namun tidak mengurangi segi keamanan yang dimiliki oleh Bank BRI ini, justru malah memberi keamanan tambahan yang membuat akun kamu akan semakin lebih aman.

Saat kamu melakukan login dengan BRImo didalam device yang baru, maka akan secara otomatis BRImo akan memberikan kode verifikasi kepada nomor yang sebelumnya sudah tertaut dalam akun tersebut.

Saat mengirimkan kode pemilik nomor juga harus memiliki pulsa karena membutuhkan biaya untuk pengiriman SMS, secara tidak langsung hal ini bisa menambah keamanan untuk kamu penguna BRImo.

Selain untuk menambah keamanan pada akun kamu, kamu wajib mengganti username dan juga password yang ada pada akun BRImo kamu demi keamanan lebih lanjut.

Karena dengan mengganti kata sandi BRImo maka akan meminimalkan hal hal yang tidak di inginkan, maka dari itu hal yang seperti ini wajib untuk kamu lakukan.

Cara Ganti Password BRImo

Untuk kamu yang belum bisa mengganti password BRImo, maka kamu bisa dan ikuti langkah-langkah yang akan kamu sampaikan berikut ini, simak baik baik cara Untuk mengganti password brimo ini.

  1. Buka laman Internet banking BRI di situs resmi ib.bri.co.id.
  2. Setelah itu maka kamu bisa langsung masukkan username dan kata sandi yang sama di aplikasi BRImo.
  3. Jika sudah maka kamu akan sudah berhasil login di internet banking BRI.
  4. Ketuk garis tiga yang ada pada pojok kiri atas.
  5. Lalu kamu masuk ke menu Manajemen.
  6. Untuk mengganti password-nya ketuk saja Ubah Password.
  7. Lalu pada kolom yang pertama kamu masukkan password BRImo kamu saat ini.
  8. Lalu dikolom yang kedua dan ketiga isi dengan password yang baru.
  9. Masukkan Token kamu.
  10. Ketuk permintaan Token kamu untuk mendapatkan Token yang terbaru.
  11. Jika sudah terisi semua dengan benar maka kamu bisa ketuk Ubah.
  12. Selesai.

Penutup

Demikianlah sedikit ulasan singkat yang bisa kami sampaikan mengenai cara ganti password BRImo semoga pembahasan kali ini bisa bermanfaat untuk kamu. Terimakasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.