5 Tips atau Cara Edit Foto Aesthetic di Instagram Agar Lebih Menarik

Avatar photo
Cara Edit Foto Aesthetic di Instagram

SANEPO.COM – cara edit foto aesthetic di Instagram. Bagi kamu pengguna Instagram Pastinya sering melihat beberapa atau mungkin banyak akun. Yang memiliki feed rapi dan juga sangat aesthetic.

Aesthetic merupakan kata sifat yang menyatakan keindahan yang apabila diartikan merupakan rasa yang timbul dari seberapa indah suatu objek yang dapat dirasakan ataupun dilihat.


Untuk suatu objeknya dapat dilihat dari segala aspek yaitu seperti background photo, outftit of the day, makanan-makanan yang sudah disusun cantik dan juga rapi.

Tidak perlu kamera mahal untuk bisa mendapatkan gambar yang bagus. Cukup bermodalkan kamera smartphone saja, kamu bisa menyulap gambar menjadi foto Instagram aesthetic.

Cara Edit Foto Aesthetic di Instagram

Namun, kamu juga harus memperhatikan langkah-langkah untuk mendapatkan hasil foto Instagram aesthetic. Berikut ini merupakan tips-tipsnya.

1. Gunakan Pencahayaan Yang Natural

Cahaya natural seperti cahaya matahari sangat bagus digunakan untuk mendapatkan gambar yang bagus. Penggambilan gambar yang pas di siang hari karena warna yang ditangkap akan sangat jelas.

Selain pencahayaan pada siang hari, kamu juga dapat menggunakan cahaya matahari pada saat menjelang sore apabila kamu ingin mendapatkan hasil gambar yang terlihat remang.

2. Tentukan Angel Yang Berbeda

Salah satu yang menentukan profesional atau tidaknya pada seseorang dapat dilihat dari berdasarkan angle gambar yang didapatkan.

Apabila seseorang dalam menentukan angle dan juga dapat menentukan sifat aesthetic dalam suatu objek gambar yang didapat juga akan terlihat indah dan juga terlihat menarik.

Misalnya kamu dapat mengambil gambar makanan yang sudah disusun rapi dan juga menarik dari sudut meja sehingga akan mendapatkan hasil gambar yang unik.

Didalam pencarian angle Tersebut diusahakan kamu untuk bereksplorasi dan jangan takut untuk berekspresi agar hasil yang didapat juga akan semakin menarik.

3. Foto Instagram Aesthetic Juga Perlu Menggunakan Properti Di Sekitar

Pengambilan gambar dapat dilakukan dari objek-objek yang ada disekitar. Misalnya kamu memamerkan outfit apa saja yang akan kamu gunakan pada hari itu juga.

Kamu juga dapat menyusunnya diatas tempat tidur yang memiliki warna sprei yang kontras dengan warna-warna dari outfit yang akan kamu gunakan pada saat itu.

Dapatkan berita terbaru dari SANEPO di:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *