Cara Download Video Pinterest di Telegram Dengan Mudah

Cara Download Video Pinterest di Telegram Dengan Mudah
Cara Download Video Pinterest di Telegram Dengan Mudah

Cara Download Video Pinterest di Telegram – Pinterest merupakan sebuah tempat gambar dan video yang dimiliki berbagai sember situs.

Pinterest sendiri merupakan situs website yang sudah ada lama beberapa tahun lalu yang namanya sudah dikenal banyak sekali orang.

Nah, banyak orang yang tidak mengetahui tentang bagaimana cara download video pinterest di telegram yang memang bisa untuk di lakukan.

Maka dari itu pada kesempatan kali ini Admin Sanepo akan memberikan informasi terkait dengan cara download video pinterest di telegram yang mungkin Anda butuhkan saat ini.

Baca juga:Trio Kwek Kwek Tiktok Viral: Nama Anggota dan Akunnya

Cara Download Video Pinterest di Telegram

Cara Download Video Pinterest di Telegram
Cara Download Video Pinterest di Telegram

Bagi Anda yang kebingungan dengan cara download video pinterest di telegram tidak perlu khawatir karena memang bisa melakukan hal itu.

Untuk caranya sendiri Anda bisa ikuti langkah langkah yang akan Admin Sanepo sampaikan berikut ini, simak dengan baik ya.

  1. Buka Telegram Anda.
  2. Kemudian masuk kedalam kolom pencarian.
  3. Selanjutnya cari bot tersebut menggunakan username yaitu @mediadownbot.
  4. Selanjutnya ketuk saja start/mulai.
  5. Jika sudah tinggal paste atau tempelkan URL video pinterest yang sudah Anda copy sebelumnya.
  6. Kirimkan url tersebut.
  7. Selesai.

Dengan mengikuti langkah langkah tersebut sudah dapat di pastikan Anda sudah bisa download video pinterest di telegram dengan baik dan benar.

Anda juga bisa dengan mudah download video pinterest di situs pintodown.comtanpa harus menggunakan bot yang notaben-nya lebih rumit.

Anda bisa mengambil video apapun yang ada di pinterest menggunakan bot yang satu ini dan tentunya dengan cara yan sudah di jelaskan diatas.

Bot diatas bernama Media Downloader Bot yang mana memang ada banyak sekali yang menyamai namanya, maka Anda harus jeli dalam melihatnya.

Baca juga: Klaim Kode Redeem PUBG Godzilla VS Kong Terbaru

Cara Download Foto Pinterest di Telegram

Tidak hany video saja, Anda juga bisa download foto pinterest di telegram dengan sangat mudah tentunya masih menggunakan telegram.

Adapun cara untuk download foto pinterest di telegram akan Admin Sanepo sampaikan langkah demi langkahnya berikut ini.

  1. Copy URL Foto pinterest yang akan Anda download.
  2. Kemudian Anda bisa membuka Telegram Anda.
  3. Jika sudah masuk ke dalam bot tadi.
  4. Ketuk start jika belum pernah menggunakan bot tersebut.
  5. Selanjutnya paste kan URL foto yang udah Anda copy tadi.
  6. Kirimkan URL di chat.
  7. Selesai.

Dengan begitu maka URL video atau foto yang sudah Anda kirim di dalam bot tersebut akan menjadi sebuah foto atau video yang Anda harapkan.

Selain download video pinterest, Anda bisa menggunakan bot tersebut untuk download video TikTok, soundcloud, IG dan masih banyak lagi.

Karena memang bot ini multifungsi dan dapat digunakan untuk download media di beberapa platform, mungkin itu alasan kenapa nama dari bot tersebut terselip kata media.

Itulah tadi informasi terkait dengan cara download video pinterest di telegram yang dapat Admin Sanepo sampaikan, semoga bisa memberikan pengetahuan baru kepada Anda dan terimakasih.