Shopee  

6 Cara Dapat Uang dari Shopee Video dengan Mudah

cara dapat uang dari Shopee video
cara dapat uang dari Shopee video

SANEPO.COM Fitur Shopee video memang menjadi fitur baru di Shopee. Kabarnya ada beberapa cara dapat uang dari Shopee video yang sangat mudah untuk kita praktekkan. 

Cara dapat uang dari Shopee video bisa kamu lakukan sendiri. Entah kamu sebagai penjual, maupun sebagai seorang affiliate marketing, kamu bisa memakai cara berikut. 


Namun sebelum masuk ke pembahasan cara dapat uang dari Shopee video, kamu bisa menyimak informasi seputar Shopee video berikut. 

Mengenal Fitur Shopee Video 

Mungkin kamu sudah tidak asing lagi dengan fitur video Shopee. Fitur yang satu ini memungkinkan pengguna untuk membuat dan mengupload video pendek di marketplace Shopee. 

Kalau diperhatikan, fitur video Shopee hampir mirip dengan Tiktok. Dimana pengguna bisa membagikan konten yang bermanfaat sekaligus berjualan. 

Apa keuntungan Shopee video? Salah satu keuntungan dengan adanya fitur ini yaitu kita dapat mempromosikan produk yang dijual di Shopee maupun produk affiliate. 

Sementara keuntungan upload video di Shopee yakni bisa menambah interaksi toko dan membuat toko jadi lebih ramai. Hal ini tentu akan membuat orang lain untuk membeli produk yang kita jual. 

Cara Dapat Uang dari Shopee Video

Tercatat, ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan uang dari Shopee video. Cara-cara tersebut telah sanepo rangkum di bawah ini. 

1. Nonton Shopee Video Dapat Uang

cara dapat uang dari Shopee video
cara dapat uang dari Shopee video

Mungkin kamu pernah mendengar bahwa ketika nonton video di Shopee bisa mendapatkan uang. Sebenarnya pernyataan ini tidak ada salahnya. 

Hanya saja uang yang didapat tidak serta-merta dalam bentuk uang tunai. Karena pihak Shopee memberikan bonus kepada pengguna jika telah menonton video di Shopee. 

Bonus tersebut berupa voucher, cashback, koin Shopee, hingga saldo ShopeePay yang bisa kamu cairkan kapanpun setelah terkumpul semua. 

2. Check-in Setiap Hari

Selain menonton video, kamu juga bisa melakukan check-in setiap hari. Cara ini tentu sangat mudah, karena kamu hanya perlu masuk ke Shopee video dan melakukan check-in. 

Dari hasil check-in setiap hari, kamu akan mendapatkan imbalan atau hadiah berupa uang tunai maupun saldo ShopeePay. Untuk mendapatkan uang lebih banyak, kamu harus bersabar dan melakukan check-in setiap hari. 

Dapatkan berita terbaru dari SANEPO di:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *