✓ Cara Daftar BiP Messaging (Aplikasi Pengganti WhatsApp)

Avatar photo
Cara Daftar BiP Messaging (Aplikasi Pengganti WhatsApp)
Cara Daftar BiP Messaging (Aplikasi Pengganti WhatsApp)

Cara Daftar BiP Messaging – Platform chating memang merupakan hal yang sangat penting untuk berkomunikasi, trend demi trend pun berganti dan muncul aplikasi aplikasi yang baru.

Aplikasi baru kadang bisa menggeser aplikasi lama karena memiliki keunggulan yang lebih banyak serta memiliki kemudahan yang lebih dari aplikasi yang sebelumnya digunakan.

Keamanan juga penting dalam hal ini, karena semakin bagus keamanan dari sebuah aplikasi pasti juga akan semakin banyak pula yang menyukainya.

Pada kesempatan kali ini sanepo.com akan membahas dan mengulas cara daftar BiP Messaging yang mana dikabarkan bisa menggantikan posisi WhatsApp karena ketentuan kebijakan Privasi baru WhatsApp.

Apa itu BiP Messaging?

BiP Messaging adalah sebuah aplikasi yang mirip sekali dengan WhatsApp dan juga Telegram, akan tetapi BiP Messaging kelihatannya memiliki fitur yang tidak di miliki dua aplikasi tersebut.

Untuk keunggulan bisa kita bahas dibawah nanti, yang terpenting dari aplikasi chat adalah sebuah keamanan, BiP Messaging ini adalah aplikasi chating buatan orang Turki.

Yang mana BiP Messaging ini memiliki fungsi yang sama dengan WhatsApp dan banyak yang mengakui bahwasanya BiP Messaging ini mudah sekali digunakan.

Selain itu banyak sekali keunggulan yang belum dimiliki aplikasi lain, dan tentu saja BiP Messaging ini juga memiliki kekurangan dibandingkan WhatsApp saat ini.

Wajar saja jika setiap aplikasi memiliki cirikhas nya sendiri sendiri, maka dari itu bagi Anda yang penasaran Anda bisa mencoba daftar dengan langkah langkah yang akan Admin Sanepo sampaikan berikut ini.

Baca juga: Link Grup WhatsApp Jomblo Terbaru 2021

Cara Daftar BiP Messaging

Bagi Anda yang penasaran dan ingin mendaftarkan diri di BiP Messaging ini, Anda bisa ikuti saja cara dibawah ini, sebenarnya cara daftarnya pun hampir sama dengan WhatsApp.

  • Pertama, Download aplikasi BiP Messaging di Appstore ataupun Playstore.
  • Jika sudah silangkah buka aplikasinya.
  • Ketuk saja OK.
  • Izinkan semua permission.
  • Kemudian masukkan Nomor HP Anda.
  • Setelah memastikan nomor benar, ketuk Get Verification Code.
  • Maka akan ada kode OTP yang masuk.
  • Biasanya kode masuk otomatis.
  • Selesai.
Cara Daftar BiP Messaging
Cara Daftar BiP Messaging

Mudahkan? Jika Anda mengikuti cara diatas sudah dapat dipastikan Anda berhasil dalam mendaftar di BiP Messaging ini, selanjutnya Anda bisa chatingan dengan sesama pengguna BiP Messaging.

Baca juga:ShareNow APK Penghasil Uang 2021, Apakah Membayar?

Kelebihan dan Kekurangan BiP Messaging

Setiap kelebihan pasti ada kekurangan, sama halnya dengan BiP Messaging ini, pasti memiliki kelebihan serta kekurangan yang harus Anda tahu mulai dari sekarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.