Cara Cek Ongkos Kirim di Deliveree, Ternyata Semudah Ini

Avatar photo
Cara Cek Ongkos Kirim di Deliveree, Ternyata Semudah Ini
Cara Cek Ongkos Kirim di Deliveree, Ternyata Semudah Ini

Cara Cek Ongkos Kirim di Deliveree – Perusahaan ekspedisi belakangan ini semakin banyak bertumbuh. Hal itu dikarenakan pasar online yang semakin besar yang berimbas pada kebiasaan masyarakat untuk membeli barang secara online.

Entah itu melakui marketplace maupun sosial media seperti Facebook dan Instagram. Layanan ekspedisi sendiri berguna untuk mengirimkan barang yang telah di beli ke alamat sang pembeli.

Berbicara soal layanan ekspedisi barang, tentu kita tidak akan lepas untuk membahas soal harga dari setiap pengiriman barang.

Pada dasarnya setiap layanan menawarkan tarif yang berbeda-beda. Ada banyak faktor yang membuat tarif ongkos kirim setiap layanan ekspedisi berbeda-beda.

Salah satunya adalah kecepatan antar dan berat barang yang dikirim.

Nah, dalam kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai cara cek ongkos kirim di Deliveree.

Mengenak Deliveree

Deliveree adalah sebuah perusahaan teknologi yang bergerak untuk membantu banyak orang dalam menyelesaikan permasalah pengiriman barang.

Deliveree sendiri lebih berfokus pada keperluan bisnis, seperti pengiriman cargo dan ekspedisi.

Namun di samping itu Deliveree juga memberikan layanan kirim barang untuk keperluan pribadi, misalnya untuk pindah rumah maupun kantor.

Deliveree menghubungkan antara konsumen dengan minta pengemudi atau sering disebut dengan Deliveree Driver.

Dengan menggunakan teknologi canggih berbasis aplikasi, tentu akan memudahkan baik itu dari sisi pengemudi maupun konsumen itu sendiri.

Karena mereka dapat memantau status pengiriman hanya melalui smartphone saja.

Jenis Layanan Deliveree

Deliveree menyediakan dua layanan pengiriman yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan konsumennya. Ada layanan Satu Kendaraan dan layanan Muat Sebagian.

Full Truck Load atau layanan Satu Kendaraan adalah layanan pengiriman satu kendaraan dengan muatan penuh yang diperuntukkan untuk perusahaan maupun perseorangan.

Sedangkan layanan yang kedua adalah Less Than Truckload atau Muat Sebagian. Sesuai dengan namanya, layanan ini merupakan layanan pengiriman semua barang maupun kargo dengan berat lebih dari 20 kilogram dalam satu truk.

Intinya dalam satu truk terdapat banyak paket dari konsumen yang berbeda-beda.