Cara Buka YouTube Web di HP Android dengan Mudah

cara buka YouTube Web di HP
cara buka YouTube Web di HP

SANEPO.COM Dalam artikel ini, sanepo akan membagikan cara buka YouTube Web di HP Android. Kamu bisa ikuti tahapan berikut agar bisa mengakses YouTube desktop.

Cara buka YouTube Web di HP Android berikut ini sangat mudah sekali. Kamu hanya perlu memanfaatkan aplikasi browser yang telah terinstal di HP.


Dengan menerapkan cara buka YouTube Web di HP, maka kamu bisa memutar musik secara langsung sambil menggunakan aplikasi lain. Sebelum itu, kamu perlu menyimpan tentang YouTube Web atau desktop berikut ini.

Apa Itu YouTube Web Chrome HP?

Mungkin kamu pernah bertanya-tanya, apa itu YouTube versi desktop atau YouTube web? Apakah ada perbedaan dengan YouTube versi aplikasi? 

Berdasarkan informasi yang sanepo dapatkan, YouTube web merupakan sebuah platform YouTube yang diakses melalui web browser. 

Jadi dalam platform ini, kamu tidak perlu menginstal aplikasi YouTube. Karena kamu hanya perlu memanfaatkan browser untuk nonton video YouTube. 

YouTube desktop site Chrome ini dapat diakses melalui perangkat laptop, PC, maupun smartphone. 

Hanya saja untuk mengakses YouTube Desktop login Android, kamu perlu menerapkan trik berikut. 

Karena jika tidak menggunakan trik, maka akan sangat susah untuk mengakses YouTube Desktop di Hp. 

Perbedaan YouTube Desktop HP dengan YouTube Aplikasi 

Sebelumnya kamu sudah tahu atau belum mengenai perbedaan antara YouTube web dengan aplikasi YouTube yang ada di Hp? 

Jika dilihat secara sekilas, keduanya memang terlihat sama saja. Bahkan fungsinya juga sama, yakni untuk menyaksikan video-video di platform tersebut. 

Namun ada beberapa perbedaan antara keduanya loh. Pertama, YouTube Wrb hanya dapat diakses melalui mode desktop di Hp atau melalui laptop dan PC. 

Jadi kamu tidak bisa menggunakan YouTube web melalui browser biasa. Karena nantinya kamu akan dialihkan ke aplikasi YouTube. 

Sedangkan YouTube yang berbasis aplikasi hanya bisa diakses ketika kamu telah menginstal aplikasi tersebut di Hp atau perangkat yang kamu gunakan. 

Selain itu, YouTube Desktop atau WEB juga dapat digunakan memutar musik di YouTube sambil membuka aplikasi lain. 

Sementara aplikasi YouTube tidak bisa memutar musik sambil membuka aplikasi lainnya.

Dapatkan berita terbaru dari SANEPO di:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *