Shopee  

Begini Cara Beli Liquid di Shopee yang Sangat Mudah

cara beli liquid di Shopee
cara beli liquid di Shopee

SANEPO.COM – Dalam artikel ini, sanepo akan membagikan tutorial cara beli liquid di Shopee. Kamu bisa gunakan cara ini untuk membeli produk incaran.

Cara beli liquid di Shopee sebenarnya sangat mudah sekali. Kamu bisa gunakan beberapa cara yang telah sanepo persiapkan dalam artikel ini.


Sebelum masuk ke tutorial cara beli liquid di Shopee, kamu bisa menyimak tentang produk yang ada di aplikasi sheet berikut.

Sekilas Tentang Produksi di Shopee

Mungkin kamu sudah tidak asing lagi dengan aplikasi Shopee. Yap, marketplace yang satu ini memang cukup populer di kalangan masyarakat. 

Bagaimana tidak, marketplace yang identik dengan warna orange itu terkenal menyediakan berbagai kebutuhan seperti baju, makanan, hingga alat-alat perabotan. 

Hal ini tentu membuat aplikasi Shopee makin diminati oleh masyarakat. Terlebih lagi dengan hadirnya fitur Cod. Masyarakat bisa belanja dengan membayar saat barang telah sampai. 

Bahkan kamu juga bisa mencoba belanja kebutuhan penunjang seperti vape dan Liquid. Sebelumnya, pengguna memang dapat membeli Liquid di Shopee. 

Namun belakangan, banyak sekali pengguna yang mengalami masalah saat melakukan pembelian Liquid dan vape. 

Oleh karena itu, kamu memerlukan cara beli vape online yang kiranya dapat menemukan barang keinginanmu. 

Cara Beli Liquid di Shopee

cara beli liquid di Shopee
cara beli liquid di Shopee

Berdasarkan informasi yang sanepo dapatkan, ada beberapa cara yang dapat kamu terapkan untuk membeli sebuah vape, Liquid atau rokok elektrik melalui Shopee. 

Toko penjual Rokok di Shopee juga bisa kamu temukan dengan mudah melalui cara berikut. Untuk lebih jelasnya, kamu bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

1. Gunakan Shopee Versi Desktop 

Cara pertama agar dapat belanja vape di Shopee yaitu dengan menggunakan Shopee versi desktop. 

Jadi kamu harus memakai perangkat laptop atau komputer. Kemudian membuka Shopee melalui browser yang ada di Laptop atau komputer. 

Hal ini dilakukan agar semua produk bisa muncul. Karena biasanya jika memakai aplikasi Shopee di Hp, produk tertentu seperti vape dan Liquid tidak akan muncul. 

Penyebabnya yaitu karena adanya larangan dari Google Play Store untuk tidak mengedarkan barang-barang seperti rokok dan vape. 

Dapatkan berita terbaru dari SANEPO di:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *