SANEPO bayar angsuran Adira lewat bisa kamu lakukan dengan mudah dan juga praktis. Adira sendiri adalah leasing ataupun perusahaan pembiayaan yang sudah populer di Indonesia.

Dengan melalui Adira ini, maka kamu bisa membeli kendaraan, baik itu motor maupun mobil dengan kredit.

Adira ini menawarkan berbagai macam metode untuk membayar cicilan rekening rekening bank, Alfamart, Indomaret, kantor pos, Adira hingga aplikasi m-Banking BCA.

Bagi kamu yang memang belum familiar dengan metode pembayaran ini, maka kamu bisa menyimaknya untuk bayar Adira lewat m-Banking BCA dalam uraian pembahasan di bawah ini.

Sekilas Tentang Apa Itu Adira

PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk ini didirikan tahun 1990 dan mulai beroperasi tahun 1991. sendiri juga sudah berkomitmen untuk bisa menjadi salah satu perusahaan pembiayaan yang terbaik dan juga sudah terkemuka di Indonesia.

sendiri kini sudah hadir untuk melayani masyarakat dalam pembiayaan seperti kendaraan bermotor baik itu yang baru ataupun yang bekas.

Melihat potensi ini, maka ini mulai melakukan penawaran umum melalui sahamnya pada tahun 2004 dan Bank Danamon menjadi pemegang saham sebesar 75%.

Dengan melalui beberapa tindakan-tindakan dengan korporasi, pada saat ini Bank Danamon juga sudah memiliki kepemilikan sahamnya yaitu sebesar 92,07% diatas .

Sebagai salah satu anak perusahaan dari Bank Danamon, sudah menjadi salah satu bagian dari MUFG Group yang merupakan salah satu bank yang memang sudah terbesar di dunia.

Bagi kamu yang telah melakukan pengajuan kredit di Adira Finance, biasanya akan diberikan ID yang berisikan nama customer, nomor kontrak, jumlah angsuran/bulan, tanggal jatuh tempo, dan juga lama angsurannya.

Nomor kontrak Adira Finance sendiri ini disebutkan juga dengan nomor PK atau Perjanjian Kredit. Nomor PK dari Adira Finance sendiri ini terdiri dari antara 12 digit angka.

Dapatkan berita terbaru dari SANEPO di:
Avatar photo