3 Cara Agar Pohon Pesan Michat Tidak Bisa Habis dan Unlimited

Avatar photo
Cara Agar Pohon Pesan Michat Tidak Bisa Habis dan Unlimited

SANEPO.COM – pernahkan kamu menggunakan fitur Pohon Pesan Michat? kamu mungkin bertanya tanya cara agar botol di fitur pohon pesan Michat tidak bisa habis atau unlimited untuk terus menggunakan fitur pohon pesan.

Aplikasi Michat merupakan salah satu aplikasi sosial media yang cukup banyak digunakan dan diunduh dari beberapa wilayah dan negara yang ada di dunia.


Michat juga dibilang sama seperti Facebook, Twitter, maupun Whatsapp, Michat juga dapat digunakan untuk keperluan chatting dengan yang kamu kenal maupun yang tidak kamu kenal.

Jika dilihat lebih jelas lagi, ternyata aplikasi Michat ini lebih mirip dengan aplikasi chatting Wechat, baik pada tampilan, cara kerjanya, maupun logo antara kedua aplikasi tersebut.

Hanya saja, keberadaan dan kehadiran aplikasi Wechat sudah lebih dulu ada sebelum aplikasi Michat. Di dalam aplikasi Michat terdapat fitur pohon yang dapat digunakan untuk mengirim pesan.

Dalam aplikasi Michat juga terdapat Fitur-Fitur botol pesan yang bisa kamu gunakan untuk bertukar pesan dengan orang lain di aplikasi tersebut.

Cara Agar Pohon Pesan Michat Tidak Cepat Habis

Agar kamu dapat menambah teman di Michat maka kamu harus memiliki banyak botol unlimited Michat, berikut ini beberapa cara yang dapat kamu lakukan agar botol di pohon pesan michat tidak bisa habis.

1. Cara Agar Pohon Pesan Michat Tidak Habis Dengan Cara Menambah Teman

Cara agar pohon pesan Michat tidak habis yaitu dengan cara menambah teman di Michat adalah hal langkah yang paling awal agar pesan dari kamu dibaca.

Terkadang ada kalanya pesan dalam botol Michat tidak bisa dibaca sehingga merasa jengkel atau kesal sehingga kamu harus melakukan penambahan teman di Michat agar tidak kehabisan pesan Michat.

Kamu juga bisa dengan cara menggunakan beberapa fitur yang seperti botol unlimited Michat atau lokasi terdekat dengan kamu.

2. Cara Agar Pohon Pesan Michat Tidak Habis Dengan Cara Mengubah Lokasi Michat

Selanjutnya cara agar pohon pesan Michat tidak bisa habis yaitu dengan cara mengubah lokasi Michat akan memberitahu bahwa kamu dapat melihat orang yang ingin kamu ajak kenalan.

Cara untuk mengubah lokasi Michat adalah bisa dengan menggunakan aplikasi fake GPS dan silahkan kamu bisa pilih lokasi yang kamu inginkan.

Dan cara untuk memindahkan lokasi di Michat, kamu bisa dengan cara menggunakan fitur VIP Michat sehingga kamu hanya mengubah lokasi pada menu pengaturan saja.

Dapatkan berita terbaru dari SANEPO di:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *