Candy Kaboom Apk Penghasil Uang Apakah Aman atau Penipuan?

  • Whatsapp
Candy Kaboom Apk Penghasil Uang Apakah Aman atau Penipuan?
Candy Kaboom Apk Penghasil Uang Apakah Aman atau Penipuan?

Aplikasi penghasil uang terbaru yaitu candy kaboom apk yang saat ini sedang di perbincangkan banyak orang karena katanya ada yang berhasil mencairkan saldonya.

Aplikasi penghasil uang kini sangat merebak dan banyak sekali peminatnya karena dengan beberapa misi saja orang bisa mendapatkan uang dengan bermain hp.

Bacaan Lainnya
text-center">

Percayakah kamu bahwa ada sebuah game yang benar-benar membayar? Mungkin sebagian dari kamu masih merasa mustahil dengan hal tersebut.

Maka dari itu pada kesempatan kali ini tim sanepo akan memberikan ulasan dan informasi terkait dengan candy kaboom apk yang saat ini sedang di perbincangkan banyak orang.

Tentang Candy Kaboom Apk

Jadi, candy kaboom apk merupakan sebuah game penghasil uang yang saat ini sedang viral, karena bisa dibilang merupakan game yang baru dan benar-benar membayar.

Pernyataan tersebut merupakan wakil dari beberapa youtuber yang sudah membuktikan bahwasanya candy kaboom apk ini merupakan game yang membayar.

Caranya kamu cukup bermain didalam game ini dan menyelesaikan sebuah misi yang sudah di tugaskan, selain itu terdapat beberapa poin didalamnya.

Poin tersebut bisa kamu dapatkan setiap harinya dengan melakukan absen (login setiap hari), bermain permainan, mengundang teman dan masih banyak lagi.

Mungkin masih dengan konsep yang sama, yaitu hadiah terbesar yang diberikan adalah dengan mengundang teman untuk bermain game yang satu ini.

Game ini juga bisa dikatakan seru, selain menghasilkan uang game ini juga bisa membuang rasa bosan kamu di masa yang seperti ini.

Download Candy Kaboom Apk

download candy kaboom apk
download candy kaboom apk

Untuk kamu yang penasaran dan ingin mencoba game candy kaboom apk ini kamu bisa melihat detail aplikasi dan juga link download dari Google Playstore.

Nama AplikasiCandy Kaboom
UkuranBervariasi berdasarkan perangkat
DevelopersXM Studio
VersiBervariasi berdasarkan perangkat
LisensiFreeware
SistemAndroid

Setelah kamu mendapatkan aplikasinya, kamu tinggal menginstall dan membuka aplikasinya, jangan lupa untuk login agar koin kamu tidak hilang nantinya.

Dalam game ini kamu juga bisa melakukan penarikan koin yang akan otomatis akan di konversi menjadi rupiah dan dikirim langsung via DANA dan OVO.

Jadi untuk kamu yang enggak punya rekening bank lokal tidak perlu khawatir karena game ini sangat mendukung penarikan uang melalui DANA serta OVO.

Apakah Candy Kaboom Apk Penipuan?

Sekedar informasi saja bahwasanya candy kaboom apk ini merupakan sebuah aplikasi yang bisa dikatakan baru dan juga masih dalam tahap berkembangan.

Aplikasi ini juga sudah tersedia di Google Playstore, dilihat dari keseriusan developers dalam membuat aplikasi ini juga bisa kita lihat dari berbagai aspek.

Serta yang paling penting adalah game ini tidak meminta penggunanya untuk melakukan isi ulang saldo yang akan membuat resiko menjadi besar.

Akan tetapi untuk masalah akan membayar sampai kapan kita semua tidak ada yang tahu dan semua tergantung dari developers game ini.

Jadi bisa dikatakn bahwasanya game ini aman digunakan, namun dalam sisi pembayaran aplikasi ini bisa saja melakukan pemberhentian pembayaran kepada setiap penggunannya kapan saja.

Maka dari itu selama masih membayar kamu bisa bermain di aplikasi ini hingga candy kaboom apk ini benar-benar tidak akan membayar penggunannya lagi.

Penutup

Itulah tadi beberapa ulasan dan informasi terkait dengan candy kaboom apk yang dapat tim sanepo sampaikan, semoga bisa memberikan pengetahuan baru untuk kita semua.

Jika kamu rasa artikel dari Sanepo bermanfaat kamu bisa membagikannya, baca juga artikel menarik lainnya terkait dengan aplikasi, teknologi dan sosial media.

Jangan lupa juga untuk ikuti artikel terbaru dari Sanepo agar nggak ketinggalan berita menarik lainnya dengan cara mengikuti Google Berita Sanepo, Telegram @sanepo_com dan Facebook Sanepo kami.
text-center">

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *