Cara Mudah Untuk Bypass Frp Advan S4Z Tanpa Pc 100% Work

  • Whatsapp
cara bypas frp advan s4z tanpa pc

pada kesempatan ini tim sanepo akan membagikan tutorial tentang cara bypass frp advan s4z tanpa pc yang bisa anda lakukan dengan mengikhti panduan yang akan di berikan.

smartphone Advan S4Z ini sudah sudah support keamanan FR P (Factory Reset Protection).Advan S4Z merupakan salah satu smartphone yang berchipset spreadtrum serta sudah ber OS marsmallow 6.0,

Bacaan Lainnya
text-center">

Jika anda melakukan hard reset pada smartphone android anda, mungkin karena beberapa alasan seperti sering hang dan anda ingin mengembalikan ke stelan pabrik namun tanpa logout dari akun Gmail anda maka smartphone anda akan meminta email Google yang pertama login.

Ada bisa mencoba mempraktikkan medote bypass FRP ini pada smartphone tipe advan S40 LTE, dan E1C 3G dengan menggunakan kombinasi tombol volume up (+) dengan tombol power di tekan secara bersamaan tetapi cara ini tidak berlaku untuk Advan S4Z.

Tetapi anda tidak perlu khawatir karena anda bisa mencoba menggunakan metode lain. Anda bisa menggunakan file bypass setelah anda mendapatkan file bypassnya silahkan anda flashing saja dan FRP Advan S4Z bisa kalian lewati.

Cara Bypass Frp Advan S4Z Tanpa Pc

berikut ini adalah salah satu ulasan singkat mengenai bypass frp advan s4z tanpa pc yang bisa anda coba serta praktekan pada smartphone Advan S4Z. Silahkan anda simak langkah-langkahnya berikut ini.

download bahan

  1. Hal pertama silahkan anda download bahan bahannya, yaitu file dalam bentuk RAR, silahkan anda download terlebih dahulu menggunakan smartphone yang lain.
  2. Setelah file sudah berhasil anda download pada smartphone lain, silahkan anda perhatikan beberapa pecahan file tersebut.
  3. Kemudian langkah selanjutnya silahkan anda pindahkan kedua file yang telah anda download ke dalam Micro SD dengan menggunakan smartphone yang lain, lanjtkan dengan memindahkan file MMC ke smartphone advan S4Z kamu.
  4. Setelah itu, hubungan smartphone anda ke jarinya internet lalu tambahkan jaringan silahkan anda tuliskan huruf apapun pada keyboard yang telah disediakan. Kemudian akan muncul ikon Titik tiga pada keyboard lalu silahkan anda bagikan.
  5. Selanjutnya silahkan anda pilih ikon menu pesan.
  6. Tulis kembali huruf apapun yang anda inginkan pada bagian menu pesan dan anda klik tanda tambah dan silahkan pilih logo link.
  7. Dan secara otomatis anda akan langka masuk ke menu file manager secara otomatis dan langkah selanjutnya silahkan anda cari file yang tadi anda copy di Micro SD.
  8. Kemudian silahkan anda instal Google Account Manager 6.0.1. pada smartphone anda.
  9. Setelah itu anda harus instal QuickShortcutMaker dan silahkan anda jalankan aplikasinya.
  10. Kemudian akan muncul menu baru, Silahkan anda cari dan pilih menu Ketikkan Email dan Sandi.
  11. Selanjutnya anda pilih opsi coba.
  12. Dan perlu anda ingat pada from sandi jangan mengetikan apapun, namun silahkan pilih ikon Titik tiga yang ada di pojok kanan atas dan masukan akun email yang anda gunakan beserta dengan passwordnya.
  13. Setelah anda berhasil memasukkan akun email yang anda gunakan, secara otomatis smartphone akan melakukan restart.
  14. Dan selesai.

Penutup

Itulah sedikit panduan tentang cara bypass frp advan s4z tanpa pc yang dapat anda coba praktekkan pada smartphone advan s4z anda semoga bermanfaat untuk mengatasi masalah yang sedang anda alami dan selamat mencoba.

Jangan lupa juga untuk ikuti artikel terbaru dari Sanepo agar nggak ketinggalan berita menarik lainnya dengan cara mengikuti Google Berita Sanepo, Telegram @sanepo_com dan Facebook Sanepo kami.
text-center">

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *