Cara Menggunakan Bot Suara Google di Telegram

Avatar photo
Bot Suara Google di Telegram
Bot Suara Google di Telegram

Bot Suara Google di Telegram – Bot Text to Speech atau Bot Suara Google di Telegram ini tengah ramai diperbinjangkan dijagad dunia teknologi.

Bot Suara Google di Telegram ini bisa membaca apa yang kita tulis dengan berbagai bahasa salah satunya yaitu dengan bahasa internasional (bahasa Inggris).

Sebenarnya teknologi ini sudah sangat lama sekali ada, akan tetapi teknologi ini di adopsi dan dimasukkan kedalam aplikasi telegram yang jelas akan memudahkan Anda dalam meninjau sebuah kata dalam bahasa tertentu.

Bagi Anda yang penasaran dan pengen tahu nama dari Bot Suara Google di Telegram ini serta ingin tahu bagaimana cara menggunakan Bot Suara Google di Telegram ini silahkan simak ulasan berikut ini.

Baca juga: Bad of True FF V4 1.56.2 Update Terbaru [Lengkap]

Tentang Bot Suara Google di Telegram

Bot Suara Google di Telegram atau Text to Speech ini merupakan sebuah bot dari Google yang mana bisa mengubah text menjadi sebuah kata dengan grammar yang nyaris sempurna.

Bot Suara Google di Telegram ini adalah sebuah adopsi dari Google Translate yang mana Bot Suara di translate Google di adopsi dalam sebuah Bot telegram dengan fungsi yang sama, yaitu mengubah text menjadi suara.

Kebebasan Telegram dalam membuat bot atau system memang membuat banyak para ahli coding, IT dan lain sebagainya tertarik akan hal ini, mereka bisa berkreasi dan berkarya secara lebih luas dan bisa di nikmati oleh orang banyak.

Bot Suara Google di Telegram ini memiliki fungsi yaitu salah satunya mempermudah Anda yang sedang berlatih Grammar bahasa inggris dan bahasa lain. Sayangnya Bot Suara Google di Telegram ini hanya mendukung bahasa inggris, Spanyol, Prancis, Belanda, Itali dan Jerman.

Mungkin di waktu yang akan mendatang Bot Suara Google di Telegram ini akan berkembang dan mampu mendukung banyak bahasa.

Baca juga:Cara Menghapus Semua Pesan di Messenger Sekaligus

Nama Bot Suara Google di Telegram yang Asli

Sebenarnya Bot Suara Google di Telegram ini memiliki nama yaitu Text to Speech atau di telegram memiliki username dengan nama @TTSBot.

Perlu Anda ketahui bahwasanya Bot Suara Google di Telegram bukan dibuat oleh Google, jadi Google tidak ada kaitannya dengan Bot Suara Google di Telegram ini. Meskipun terdapat kata Google, developers hanya memanfaatkan teknologi yang sudah dibuat oleh Google.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.