Anime  

Bojji Vs Raja Bosse “Ousama Ranking”, Siapakah Manusia Terkuat di Dunia??

Bojji Vs Raja Bosse "Ousama Ranking", Siapakah Manusia Terkuat di Bumi??

Pada Episode 21 Ousama Ranking, Pertarungan antara Bojji Vs Raja Bosse dimulai setelah Ouken berhasil dipenjara dalam penjara tanah oleh Raja Bosse. Pertarungan mereka menjadi sangat seru dan menjadi salah satu pertarungan yang sangat menarik untuk disaksikan. Mengingat Raja Bosse merupakan Manusia terkuat di bumi dan Bojji hanyalah manusia biasa yang sedang dalam pelatihan untuk menjadi seorang Raja.

Episode 21 Osama Ranjing menjadi episode awal pertarungan bojji melawan iblis, Namun semua itu belum bisa dipastikan dengan benar. Karna ada banyak pihak yang berusaha untuk membunuh Iblis, Termasuk Raja Dunia Bawah. Pada episode ini juga Raja Bosse yang menggunakan tubuh daida mulai bertarung dengan Bojji. Pertarungan mereka akan menjadi awal dari perkembangan Bojji dalam dunia King Ranking.


Bojji Vs Raja Bosse

Setelah Raja Bosse bangkit dari kematiannya dengan mengambil tubuh daida (Atas bantuan dari Miranjo), Ia mulai melakukan pergerakan dan menunjukan tujuannya. Raja Bosse mengetahui semua hal yang berkaitan dengan miranjo dan ternyata ia sangat ingin membahagiakan miranjo. Semua itu menjadi sesuatu hal yang salah diartikan oleh miranjo sendiri, Ia berusaha membangkitakan Raja Bosse meskipun Raja Bosse tidak menginginkannya.

Setelah Raja Bosse berhasil di bangkitkan, Ia mendengar berbagai informasi yang berkaitan dengan miranjo dan kerajaannya. Hingga pada suatu titik, Ouken yang merupakan “Manusia Abadi” berada di kerajaan bosse dan membunuh banyak orang disana. Mengetahui kemampuan Bojji tidak bisa membunuh manusia abadi tersebut, Raja Bosse datang dan mengalahkan Ouken dengan menempatkannya dalan suatu penjara tanah (Memaksa Ouken untuk tidak beregenerasi lagi).

Meskipun Ouken sudah dikalahkan, Namun ia belum sepenuhnya mati. Karna satu-satunya cara mengalahkannya adalah menyabut kutukannya atau membunuh miranjo. Setelah Ouken di penjara dalam penjarah tanah, Raja Bosse mulai bersiap untuk melawan Bojji.

Bojji Vs Raja Bosse

Bojji Vs Raja Bosse, Siapa yang Menang ??

Pertarungan antara Bojji melawan Raja Bosse dimulai dengan sangat seru dan menegangkan. Raja Bosse yang menggunakan tubuh Daida masih memiliki kekuatan yang utuh seperti ketika ia masih dalam tubuh asalnya (Raksasa). Pertarungan dimulai dengan menunjukan aura kekuatan manusia terkuat di bumi dalam bentuk tubuh raksasa. Sedangkan Bojji berusaha untuk menghindar dan menyerang secara cepat dan akurat.

Raja Bosse terus menerus memberikan serangan yang sangat mematikan, Ia menggunakan senjata khas-nya dan terus menerus menggunakannya dengan sangat cepat. Setiap pukulan dari serangan Raja Bosse dapat menghancurkan siapapun atau apapun yang berada di sekitarnya. Dengan kata lain, Satu pukulan serangan Raja Bosse bisa berakibat fatal dan bahkan kematian secara instan.

Bojji berusaha untuk menghindar dari semua serangan Raja Bosse dan kemudian menyerang balik setelah melihat celah yang cukup. Semua serangan Raja Bosse berhasil dihindari, Bojji menyerang balik dengan sangat cepat dan kuat hingga pada akhirnya ia berhasil menghancurkan senjata utama Raja Bosse.

Dapatkan berita terbaru dari SANEPO di:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *