SANEPO – Oppo akan segera meluncurkan seri dan dalam waktu dekat. Oppo telah mengkonfirmasi akan meluncurkan seri Find X6 pada tanggal 21 Maret.

Selain itu, Oppo juga mengumumkan bahwa akan diluncurkan pada acara yang sama.

Namun, peluncuran ini kemungkinan hanya tersedia untuk pasar China, sehingga perlu menunggu lebih lama untuk mendapatkannya di negara lain termasuk Indonesia.

Adapun Oppo Find X6 Pro kemungkinan tidak akan tersedia di banyak wilayah berdasarkan terbaru.

Acara peluncuran akan dimulai pada pukul 14.00 waktu China, atau pukul 02.00 waktu Amerika Serikat Timur, 06.00 waktu Inggris, dan 17.00 WIB, sedangkan untuk wilayah Pasifik pada tanggal 20 Maret pukul 23.00 waktu setempat.

Dilansir Sanepo.com dari Portal TechRadar.com bahwa Oppo telah merilis teaser gambar dari Find X6 Pro yang menunjukkan housing kamera bulat yang sangat besar dengan lensa kotak, kemungkinan besar kamera periskop untuk zoom optik jarak jauh.

Oppo juga telah mengungkapkan bahwa kamera akan disetel bekerja sama dengan perusahaan kamera terkenal, Hasselblad.

Selain itu, ada opsi penyelesaian kulit atau efek kulit dalam warna coklat yang tersedia dalam ponsel tersebut.

pun akan diluncurkan bersama dengan Find X6.

Bentuk fisik tablet ini mirip dengan OnePlus Pad, yang mana tidak mengherankan karena OnePlus dan Oppo berada dalam payung perusahaan yang sama dan sering berbagi teknologi dan desain.

juga akan kompatibel dengan stylus dan keyboard.

Walaupun resmi belum diumumkan, terdapat mengenai Oppo Find X6 dan X6 Pro. Find X6 diyakini akan memiliki desain yang berbeda dengan Find X6 Pro.

Oppo Find X6 akan memiliki tiga kamera 50 MP yang mencakup wide, ultrawide, dan telefoto serta dilengkapi dengan baterai 4.800mAh dengan pengisian daya 80W.

Dapatkan berita terbaru dari SANEPO di:
CEO Sanepo
CEO Sanepo
CEO Sanepo
CEO Sanepo
Kris
Editor
CEO Sanepo
Kris
Reporter