Anime  

4 Fakta Beloukas “Tate no Yuusha no Nariagari”, Bisnis Perdagangan Terbaik

4 Fakta Beloukas "Tate no Yuusha no Nariagari", Bisnis Perdagangan Terbaik

Sanepo.com – Beloukas merupakan salah satu karakter paling penting dalam alur cerita anime Tate no Yuusha no Nariagari, Dia adalah seorang pedagang yang sangat dekat dengan naofumi. Sejak awal episode, Belokas sudah memberikan pelayanan yang terbaik dengan memberikan dagangannya kepada naofumi. Dari sini juga naofumi mendapatkan Rapthalia dan fillo.

Jika dilihat dari penampilannya, Dia terlihat sangat menyeramkan dengan penampilan mirip seperti seorang pekerja sirkus. Tubuh kecilnya memberikan kesan menyeramkan dengan tatapan wajah seorang jenius perdagangan, Bersikap ramah kepada semua kliennya dan menjual budak serta monster dengan harga yang masuk akal. Dia sangat jujur dan jenius dalam berbisnis.

Fakta Beloukas

Beloukas merupakan seorang pedangan terbaik dan memiliki peranan penting dalam kehidupan Naofumi di dunia baru. Bisa dikatakan bahwa belokas merupakan seseorang yang memberikan pengaruh besar dalam perjalanan naofumi, Mengingat bahwa Raphtalia dan filo berasal dari sana.

Disetiap alur cerita yang berkaitan dengan “Budak” atau “Monster”, Belokas selalu terkait dengan semua kejadiannya. Kebanyakan budak atau monster berasal dari toko-nya dan semua itu menjadi awal dari perjalanan baru disetiap gelombangnya.

Membantu Naofumi

Sejak awal cerita, Belokas merupakan karakter yang sangat baik dan dekat dengan naofumi. Dia memberikan banyak kemudahan kepada naofumi dengan menjual budak dan monster dengan harga yang bersahabat.

Belokas merupakan karakter yang sangat berpengaruh, Dia menjadi satu-satunya karakter yang membantu naofumi di awal cerita.

Kepribadian

Belokas memiliki sikap yang sangat sopan, jujur dan menghormati semua klien-nya. Dia memiliki kepribadian yang sangat umum sebagai pedagang, Memberikan yang terbaik untuk semua klien-nya dan terkadang mengambil keuntungan pribadi dari semua itu.

Sejak awal episode, Dia terbukti memiliki kebaikan kepada semua kliennya. Namun dia sepertinya tidak memiliki pemikiran yang sama kepada semua budak yang dijual. Karna pada faktanya, Belokas memperlakukan budak seperti kepada hewan biasa. yang dipikirkannya hanyalah bisnis saja.