BCA Mobile Tidak Bisa Cek Saldo? Begini Cara Mengatasinya

Avatar photo
Cara Mengatasi BCA Mobile Tidak Bisa Cek Saldo

SANEPO.COM – BCA Mobile tidak bisa cek saldo, bagaimana cara untuk mengatasinya? Itu akan menjadi pertanyaan bagi beberapa orang yang mengalami hal seperti ini. Mungkin kamu termasuk yang salah satunya.

Cek saldo Yaitu salah satu hal penting karena aplikasi BCA Mobile tidak hanya memudahkan transfer dan klik BCA saja. Dibanding harus keluar rumah aplikasi ini juga sangat membantu.

Pengguna BCA Mobile yang mengalami error pastinya merasa terganggu karena tidak bisa melakukan transaksi maupun Tidak Bisa Cek Saldo. Simak bagaimana cara untuk mengatasinya.

Sekilas Tentang Aplikasi BCA Mobile Banking

Sebelum kamu masuk ke pembahasan mengapa BCA Mobile Banking Error dan menyebabkan penggunanya Tidak Bisa Cek Saldo, apa itu aplikasi BCA Mobile.

Seiring dengan berkembangnya kecanggihan teknologi, bahkan kamu tidak perlu keluar rumah untuk pergi ke ATM. Kamu juga bisa bepergian membawa bank dengan aplikasi seluler BCA.

Dengan aplikasi seluler BCA ini, kamu juga bisa melakukan transaksi non tunai dengan mudah. Begitu juga dengan Klik BCA di Smartphone, dimana dan kapan saja yang kamu inginkan.

Manfaat Adanya Sebuah Mobile Banking BCA

Sekarang kamu bisa membuka rekening bank di manapun hanya dengan menggunakan ponsel saja. Istilahnya seperti kamu membawa ATM kemanapun kamu pergi untuk bertransaksi.

Kamu hanya perlu mengisi e-KTP, formulir, dan juga melakukan video call dengan melalui aplikasi dengan Customer Service Officer pihak BCA untuk mendapatkan kemudahan.

Berikut ini adalah informasi seputar manfaat Mobile Banking BCA yang lainnya yang akan kamu dapatkan.

  1. Tersedia Dengan Melalui Semua Operator Dan Biaya Transaksi Rendah.
  2. Data Pembayaran Yang Tersimpan.
  3. Dapat Diakses Informasi Saldo FLazz.

Cara Cek Saldo Di Mobile Banking BCA

Walaupun aplikasi BCA ini sudah cukup banyak orang yang menggunakannya, namun belum tentu semua mengetahui cara untuk memakainya. Karena banyak juga pengguna yang baru untuk mendaftarkan dirinya.

Disini kami akan memberitahukan kepada kamu bagaimana untuk mengecek saldo akun rekening dengan melalui aplikasi Mobile Banking BCA ini. Sebagai berikut ini.

  1. Buka menu aplikasi BCA Mobile Banking pada halaman yang utama di ponsel kamu.
  2. Ketika kamu sudah masuk, pilih menu m-BCA pada baris yang paling atas.
  3. Masukkan kode akses 6 alphanum yang sudah kamu punya.
  4. Lalu Klik login.
  5. Maka Kamu akan masuk dan selamat datang dalam layanan.
  6. Lalu kamu Pilih menu “m-Info”.
  7. Selanjutnya kamu ketuk menu Info Saldo.
  8. Maka, Kini kamu tidak perlu untuk memasukkan PIN BCA kamu terlebih dahulu maka
    Saldo rekening BCA kamu akan ditampilkan pada layar ponsel.
  9. Terakhir tinggal Klik “ok”.

Cara Mengatasi BCA Mobile Tidak Bisa Cek Saldo

Aplikasi Mobile Banking BCA memang masih bisa diakses, namun info tidak muncul dan gangguan layanan yang lainnya. Kalimat yang muncul hanyalah silahkan kamu untuk coba beberapa saat lagi dan Tidak Bisa Cek Saldo.

Harap untuk terus berhati-hati dengan para oknum yang akan memanfaatkan keadaan ini karena bisa melakukan penipuan. Untuk mengatasi BCA Mobile Tidak Bisa Cek Saldo ini kamu bisa mencoba salah satu dari hal berikut ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.