Situs Bato.to atau Batato Tidak Bisa di Akses? Ini dia Cara Mengatasinya

Avatar photo
batato

SANEPO.COM – kali ini tim sanepo akan membahas webiste bernama batato atau bato.to yang saat ini tidak bisa di akses dan cara mengatasinya.

Ada banyak sekali website di internet yang bisa kami jelajahi. Tapi terkadang tidak semua website yang kamu mau bisa diakses, terkadang banyak sekali website-website yang diblokir sehingga tidak bisa untuk diakses.

Salah satu situs website yang tidak bisa diakses adalah Bato.to. Kenapa situs ini tidak bisa diakses? Simak pembahasan kali ini untuk mencari tahu penyebab Bato.to ini tidak bisa dibuka dan dengan bagaimana cara mengatasinya.

Untuk itu pada pembahasan kali ini, kami akan memberikan informasi mengenai Batato Penasaran dengan pembahasannya Mari simak selengkapnya berikut ini.

Sekilas Tentang Situs Bato.to

Bato.to merupakan ebuah situs dimana kamu bisa membaca manga, manhwa, dan manhua yang sudah diterjemahkan kedalam bahasa Indonesia dan bisa digunakan secara gratis.

Ada banyak sekali genre manga yang tersedia di Bato.to ini, mulai dari shoujo, action, fantasy, romance, hingga manga dewasa.

website Bato.to ini seringkali dijadikan situs rujukan pertama bagi para penggemar komik yang ingin membaca manga, manhwa, dan manhua secara gratis.

Namun sayangnya kini situs Bato.to ini sudah sulit untuk diakses oleh pengguna.

Kenapa Website Batato Tidak Bisa Diakses

Ketika kamu mencoba membuka situs Batoto, maka situs Batoto ini tidak akan bisa diakses dan akan memunculkan Privacy Error atau Internet Positif. Kenapa Batoto tidak bisa untuk diakses.

Situs Bato.to ini tidak bisa kamu akses hanya karena telah diblokir oleh Kominfo Pemerintah Indonesia. Kenapa situs Bato.to diblokir? Hal ini karena Bato.to ini terdapat konten yang negatif yang melanggar peraturan.

Kemungkinan besar Kominfo ini akan melakukan pemblokiran terhadap website Bato.to dikarenakan dalam situs ini banyak tersebar manga, manhwa, dan juga manhua khusus dewasa.

Atau Bato.to ini juga menyebarkan manga, manhwa, manhua dengan cara gratis tanpa izin dari kreator, sehingga melanggar hak cipta.

Cara Mengakses Situs Bato.to Yang Terblokir

Situs yang diblokir oleh Kominfo sebetulnya masih bisa kamu buka. Tenang saja, karena website Bato.to ini juga masih bisa diakses meski telah diblokir oleh Kominfo.