Anime  

AZALEA Girl Band “Paripi Koumei”, Saingan Terbesar Eiko

AZALEA Girl Band "Paripi Koumei", Saingan Terbesar Eiko

Sanepo.com – AZALEA Girl Band merupakan salah satu Band yang sangat populer dengan anggota yang sangat hebat, Mereka menjadi salah satu halangan terbesar Eiko dalam tantangan 100.000 like. Menurut kongming, AZALEA merupakan halangan atau saingan terbesar untuk dirinya dan eiko. Dengan kata lain, AZALEA memiliki kemampuan yang sangat habat.

AZALEA menjadi salah satu band ternama dengan anggota yang dirahasiakan oleh pihak mereka, Semuanya menggunakan kostum dan topeng yang tertutup. Belum dijelaskan dengan pasti alasan dari semua itu, Namun semua orang sangat penasaran dengan detail informasi mengenai semua anggotanya. Dalam pertempuran terakhir, Mereka mungkin akan menunjukan wajahnya.

AZALEA Girl Band

AZALEA Girl Band merupakan salah satu pesaing terkuat yang akan menjadi lawan eiko di tantangan 100.000 Like, Mereka adalah Girl band yang sangat populer. Hingga saat ini, Identitas dari semua anggota-nya masih misteri. Mereka menggunakan kostum dan topeng yang sangat tertutup, Semua itu sesuai dengan permintaan atasannya.

Sejarah Singkat

Pada awalnya, AZALEA merupakan band kecil yang terbentuk oleh 3 orang pelajar di sekolah menengah. Mereka memiliki impian yang sama dan berjanji untuk terus berjuang dalam dunia musik, Panggung pertama mereka adalah sebuah acara di Sekolahnya.

Siapa saja anggota AZALEA?

Anggota AZALEA adalah Nanami Kuon, Ichika dan Futaba. Mereka membentuk grup band di sekolah menengah kecil tanpa ada “Nama” band di awal terbentuknya. Masing-masing dari mereka memiliki saran untuk nama band, Namun belum sepenuhnya digunakan dalam nama resmi.

Setelah beberapa waktu, Futaba memiliki ide untuk menggunakan nama AZALEA dengan arti “Kegembiraan Masa Muda”. AZALEA diambil dari Nama Bunga atau Bahasa Bunga yang berarti Kegembiraan dimasa muda, Semua anggota setuju dengan nama tersebut dan menjadikannya sebagai nama Resmi.

Seperti yang telah dijelaskan sebalumnya, Panggung pertama mereka adalah acara fetival di sekolah. Setelah kelulusan, Mereka pindah ke Tokyo untuk memperjuangkan semuanya. Namun perjalanan mereka tidaklah mudah, Karna banyak rintangan dan saingan yang sangat hebat.

Setelah beberapa waktu, Bakat mereka ditemukan oleh Karasawa yang kemudian memberikan kesempatan besar untuk menyanyikan lagu-lagunya. Meraka harus mempertimbangkan semuanya dengan baik, Karna ada banyak hal yang mungkin tidak sesuai dengan keinginan mereka.

Singkat cerita, Mereka menandatangani kontrak dan mulai bekerjasama. Saat itu mereka harus menggunakan kostum dan topeng dalam setiap penampilannya.