Apa Arti PCC di WA? ini dia Penjelasan dan Artinya

Avatar photo
Arti PCC Di WA

SANEPO.COMbaru baru ini pengguna whatsapp dihebohkan dengan adanya kosakata baru dengan sebutan PCC, lalu Apa arti PCC di wa tersebut? Simak artikel ini dengan seksama yah.

PCC singkatan resep, PCC pada chatting WhatsApp memiliki arti yang sangat berbeda. Jangan sampai kamu salah memaknainya, sehingga memberikan jawaban yang tidak sesuai dengan harapan kamu.

Untuk itu, maka kamu harus kenali terlebih dahulu mengenai arti PCC dan juga beberapa istilah yang lainnya yang bisa kamu ketahui di aplikasi WhatsApp.

Sekilas Tentang Arti PCC Di WA

Berbeda pula dengan PC yang kini juga sedang populer di kalangan masyarakat para pengguna WhatsApp maupun Pengguna Instagram sekalipun.

Oleh karena itu, mari pahami dan kenali terlebih dahulu mengenai bahasa gaul yang sedang populer di kalangan chattingan masyarakat sosial media ini.

Berikut ini merupakan arti Dari PCC whatsapp yang bisa kamu ketahui.

Ketika kamu mendapatkan pesan dengan singkatan PCC itu berarti Posisi. Dengan begitu, maka artinya teman chatting kamu sedang menanyakan posisi kamu sedang berada di mana.

Oleh karena itu, maka kamu jangan sampai salah untuk jawabannya, maka kamu bisa langsung menjawabnya dengan mengatakan keberadaan kamu.

Artinya, kamu juga bisa memberitahukan kepada lawan chatting kamu dengan cara memberikan informasi keberadaan kamu pada saat itu juga.

Jika kamu tidak berkenan untuk memberitahukan keberadaan kamu, maka kamu bisa langsung menjawabnya dengan jawaban yang lainnya yang sesuai dengan pertanyaan tersebut.

Selain PCC, terdapat juga banyak singkatan dalam bahasa gaul yang biasa kamu gunakan saat sedang chattingan, Di antaranya adalah sebagai berikut ini.

Kepanjangan Dari PM Atau PC

Sebenarnya, kedua istilah yang di atas memiliki makna yang sama, akan tetapi memiliki penggunaan Dan arti yang sangat berbeda-beda.

PM memiliki kepanjangan yaitu Personal Massage, yang biasanya digunakan oleh para penjual yang sedang mempromosikan sebuah produk dagangannya.

Sementara itu, PC yang memiliki kepanjangan yaitu Personal Chat, kata yang ini lebih sering banyak digunakan oleh chattingan dengan dua orang.

Adapun PC lebih umum digunakan untuk seseorang yang ingin melakukan personal chat kepada salah satu pengguna WhatsApp. Begitu pula PC yang artinya di Telegram.