Arti Love Bombing dalam Bahasa Gaul dan 7 Tanda Tanda Perilakunya

Avatar photo
Arti Love Bombing dalam Bahasa Gaul dan 7 Tanda Tanda Perilakunya

SANEPO.COM – Beragam istilah dalam percintaan anak muda, satu di antaranya adalah love bombing, maka kami akan jelaskan arti love bombing dalam Bahasa Gaul.

Mengenai arti dari love bombing dan arti love bombing dalam Bahasa Gaul dan love bombing artinya dalam Bahasa Gaul akan kami jelaskan di Berikut ini.


Arti Love Bombing dalam Bahasa Gaul

Love bombing merupakan perilaku manipulatif yang bisa dilakukan pasangan untuk menguasai kita, baik pria menguasai cewek ataupun cewek menguasai cowok.

Awalnya, love bombing ini akan membuat pasangan merasa begitu dicintai dan merasakan mendapat pasangan terbaik.

Merasa ingin dihujani oleh cinta, perhatian dan juga hadiah sampai akhirnya benar-benar terlena dengan pasangannya.

Pelaku love bombing ini memanipulasi dengan memberikan semua validasi dan penegasan yang dinantikan pasangan selama ini.

Namun hubungan ideal itu berubah menjadi sesuatu yang tidak terkendali sehingga akhirnya menjadi pribadi yang tergantung dan merasa wajib patuh padanya.

Tanda-tanda Perilaku Love Bombing

Love bombing juga bisa dilakukan oleh semua orang, dengan tujuan yang sangat berbeda-beda.

Jalinan asmara yang kamu jalani berubah menjadi toxic relationship ketika pasangan berubah menjadi kasar, mengendalikan, manipulatif, atau kodependen.

Tindakan kasar yang dilakukan tidak hanya kekerasan fisik namun akan membuat kamu merasa bersalah sehingga harus bersedia berkorban dan memberikan perhatian yang sama.

Sayangnya, kamu seringkali sulit untuk mendeteksi perilaku love bombing pada saat sedang menjadi korbannya.

Perasaan bahagia yang kamu rasakan begitu intens sehingga sulit untuk berpikir jernih. Padahal ada beberapa perilaku yang mencerminkan kamu sedang menjadi korban love bombing.

1. Pasangan memberikan pujian secara berlebihan

Kita semua akan menyukai pujian namun perlu untuk bersikap hati-hari ketika pasangan kamu memberikanya secara berlebihan.

2. Ingin menghabiskan waktu bersama tanpa Ada henti-hentinya

Pasangan yang ingin selalu menghabiskan waktu bersama dengan kita sehingga akan mengabaikan tanggung jawab dan komitmen lainnya juga harus dicurigai.

Kita juga perlu waspada menjadi korban love bombing jika merasa kehilangan waktu bersama sahabat dan me time karena terlalu sering bersama pasangannya.

3. Memberikan hadiah yang mahal yang berlebihan

Ketika pasangan kamu memberi kamu hadiah yang terasa berlebihan, dan memberi tahu kamu betapa mahalnya hadiah itu, maka itu adalah perilaku love bombing

Dapatkan berita terbaru dari SANEPO di:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *