TikTok  

Arti Carkot dalam Bahasa Gaul yang Viral di Media Sosial

Avatar photo
Arti Carkot dalam Bahasa Gaul

SANEPO.COM – Apakah kamu sedang mencari tahu mengenai informasi Apa Itu Arti Carkot Dalam Bahasa Gaul. Jika benar, maka kamu bisa langsung simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Perlu kamu ketahui bahwa Indonesia memang memiliki aneka ragam tingkat bahasa, namun yang lebih dikenal oleh sebagian masyarakat yakni bahasa baku dan gaul.


Pada akhir tahun 2022 ini, terdapat salah satu bahasa gaul yang sedang populer di media sosial yakni Carkot. Apakah kamu penasaran dengan arti kata Carkot tersebut.

Tentunya kamu tidak sendiri pasalnya, kata yang sedang populer ini juga sedang dicari artinya dan juga makna dari kata tersebut oleh sebagian netizen.

Di era globalisasi ini yang terutama kemajuan media sosial, netizen Pastinya selalu mengikuti suatu trend dengan cepat dan tidak mau ketinggalan.

asa penasaran pun sudah melekat pada sebagian diri masyarakat yang ada di Indonesia supaya tidak dianggap kudet atau kurang update.

Lalu, apa arti pada kata tersebut. Kenapa sebagian netizen penasaran dengan artinya. Jika kamu ingin tahu jawabannya, maka kamu simak penjelasannya di bawah ini secara lengkap.

Arti dan Makna Dari Kata Carkot

Jika kamu tahu bahwa Carkot ini merupakan salah satu bahasa populer yang sedang diincar oleh netizen saat ini. Pasalnya ia mempunyai makna tersendiri di dalam kata tersebut.

Identitas kata yang sedang populer ini melekat pada salah satu bahasa daerah yaitu Bahasa Sunda. Asal dari kata ini berasal dari salah satu influencer tiktok dengan logat sunda yang mengucapkan Jangan Carkot.

Lalu, Apa Itu Arti dari kata Carkot Dalam Bahasa Gaul sebenarnya pada kata tersebut. Kenapa netizen penasaran dengan artinya? Jika kamu ingin tahu jawabannya, simak penjelasannya berikut ini.

Sekilas Tentang Apa itu Arti Carkot Dalam Bahasa Gaul

Carkot adalah salah satu singkatan dari bahasa daerah yakni bahasa Sunda. Adapun singkatan yang dimaksud dari Carkot itu yakni Carita Kodi.

Secara bahasa diterjemahkan kedalam Bahasa Indonesia yakni cerita kotor. Pada istilah terminologi, cerita kotor yang dimaksud yakni membicarakan orang lain kepada seseorang tanpa pengetahuan individu yang dibicarakannya.

Tentunya perilaku tersebut adalah salah satu tindakan yang tercela dan tidak boleh untuk diikuti oleh kamu ya.

Dapatkan berita terbaru dari SANEPO di:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *