Aplikasi Youtech Apk Penghasil Uang, Mirip Compass Banget!

  • Whatsapp
Aplikasi Youtech Apk Penghasil Uang, Mirip Compass Banget!
Aplikasi Youtech Apk Penghasil Uang, Mirip Compass Banget!

Aplikasi Youtech Apk – Aplikasi penghasil uang yang satu ini mirip sekali dengan Compass Apk yang mana dulu sempat viral. Database aplikasi nya saja akan tetapi tampilannya sedikit dipoles sehingga lebih kekinian dan enak dipandang.

Aplikasi penghasil uang selalu ada yang baru setiap hari, minggu dan bulannya. Karena memang sistem seperti ini sudah ada sejak lama, hanya saja semakin hari memang semakin canggih dan beragam.

Bacaan Lainnya
text-center">

Hal itu tidak menjadi masalah selama kita bisa menyesuaikan disetiap masing masing aplikasi, karena pada dasarnya aplikasi penghasil uang tersebut menggunakan skema yang sama, antara mengundang teman, menjalankan misi dan misi misi kecil lainnya.

Pada kesempatan kali ini Admin Sanepo akan memberikan informasi terkait dengan Aplikasi Youtech Apk yang merupakan aplikasi penghasil uang terbaru.

Tentang Aplikasi Youtech Apk

Bagi Anda yang belum tahu tentang Aplikasi Youtech Apk ini, aplikasi ini memiliki cara kerja yang hampir sama dengan aplikasi Compass Apk, yang mana memang tugas dari aplikasi ini hanya dimodifikasi sedikit agar tidak terlalu sama.

Hal ini tentunya menjadi hal yang patut Anda coba karena memang aplikasi ini masih baru dan juga belum begitu banyak orang yang mengetahui akan datangnya Aplikasi Youtech Apk ini.

Akan tetapi Anda harus tetap berhati hati karena memang aplikasi semacam ini pasti suatu saat akan tidak membayar, sama halnya dengan aplikasi Mediakix dan Compass Apk waktu lalu.

Misi dari aplikasi ini adalah memesan barang dengan modal dari kita, akan tetapi kita sudah diberikan modal saat Anda menggunakan kode undangan teman, kode undangan tidak dimasukkan secara manual akan tetapi melalui tautan saat mendaftar.

Anda akan langsung diberikan 20 ribu rupiah untuk modal memesan barang, jadi bagi Anda pengguna gratisan bisa menggunakan Aplikasi Youtech Apk ini untuk bisa menghasilkan uang.

Komisi yang diberikan adalah sekitar 0,18 persen dari pesanan yang Anda lakukan, jika 20 ribu berarti Anda akan mendapatkan komisi sekitar 36 rupiah, kecil? Misi dari pengguna gratisan maksimal bisa dilakukan 30 kali dalam satu hari.

Untuk pesanan yang lebih tinggi yaitu senilai 160 ribu dengan komisi 0,19 persen, jadi semakin tinggi tingkat persen komisi juga akan semakin besar pula.

Baca juga: Aplikasi Videobuddy Apk Penghasil Uang, Aman atau Penipuan?

Cara Daftar dan Download Aplikasi Youtech Apk

Cara Daftar dan Download Aplikasi Youtech Apk
Cara Daftar dan Download Aplikasi Youtech Apk

Bagi Anda yang ingin mencoba Aplikasi Youtech Apk ini karena penasaran bisa langsung mendaftarkan diri disini ( https://s.id/youtech ) lalu mendaftar seperti biasa.

Pada saat mendaftar Anda disuruh memasukkan nomor HP Anda kemudian membuat kata sandi untuk Anda login pada Aplikasi Youtech Apk nantinya kemudian ada kode verifikasi untuk keamanan, selanjutnya ketuk saja daftar.

Nah, agar Anda bisa menjalankan Aplikasi Youtech Apk ini Anda harus menginstall aplikasinya yang bisa Anda dapatkan langsung dibawah tombol Daftar, atau bagi Anda yang kesusahan untuk mendapatkannya bisa langsung ke sini: https://s.id/youtech-apk .

Jika sudah menginstall aplikasinnya Anda bisa langsung pergi ke menu Saya kemudian Anda akan langsung masuk pada menu login, masukkan Nomor HP dan juga kata sandi yang baru Anda buat tadi.

Jika sudah Anda akan langsung mendapatkan saldo 20 ribu dan bisa langsung menjalankan misi yang ada pada Aplikasi Youtech Apk ini.

Saat memasukkan alamat, masukkan saja acak dan jangan memasukkan alamat Anda, untuk meminimalisir segala resiko yang ada.

Untuk minimal penarikan sama seperti aplikasi Compass Apk yaitu sebesar 100 ribu, akan tetapi untuk minimal penarikan biasanya berubah ubah, bisa lebih kecil bisa lebih besar. Maka dari itu Anda bisa langsung memeriksanya sendiri di menu penarikan.

Baca juga: Sedang Mencari Pekerjaan? 4 Lowongan Kerja Poskota Hari Ini!

Apakah Aplikasi Youtech Apk Penipuan?

Belajar dari pengalaman yang sudah sudah, Anda harusnya sudah mengerti cara kerja yang diberlakukan para pembuat aplikasi penghasil uang ini.

Selama masih membayar dan baru, mungkin saja Aplikasi Youtech Apk dan sejenisnya akan membayar, tapi lama kelamaan mungkin akan scam dan tidak akan membayar lagi.

Hal ini sudah berulang kali terjadi, jadi bisa kita jadikan sebagai pelajaran untuk lebih berhati hati menggunakan aplikasi penghasil uang seperti ini.

Intinya jika Anda bermain pada suatu aplikasi salah satunya Aplikasi Youtech Apk ini, Anda wajib mencari informasi terkait dengan aplikasi tersebut setiap harinya di Facebook ataupun Telegram.

Admin Sanepo tidak bertanggung jawab atas segala tindakan yang Anda lakukan karena Admin Sanepo tidak menyuruh Anda untuk melakukan suatu hal, Admin Sanepo hanya memberikan informasi terkait dengan aplikasi penghasil uang terbaru.

Itulah tadi informasi terkait dengan Aplikasi Youtech Apk yang dapat sanepo.com sampaikan, semoga bisa menambah pengetahuan Anda terkati dengan aplikasi penghasil uang terbaru.

Jangan lupa juga untuk ikuti artikel terbaru dari Sanepo agar nggak ketinggalan berita menarik lainnya dengan cara mengikuti Google Berita Sanepo, Telegram @sanepo_com dan Facebook Sanepo kami.
text-center">

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *