7 Aplikasi Untuk Nonton Drakor Offline Sub Indo dan GRATIS!

aplikasi untuk nonton Drakor Offline
aplikasi untuk nonton Drakor Offline

SANEPO.COM Aplikasi untuk nonton Drakor Offline sebenarnya sangat banyak. Misalnya saja seperti Netflix, VIU, dan masih banyak lagi. 

Tercatat ada beberapa aplikasi untuk nonton Drakor Offline yang sangat bagus untuk digunakan. Aplikasi ini juga ada yang gratis tanpa berlangganan.


Dengan menggunakan aplikasi untuk nonton Drakor Offline, maka kamu bisa menyaksikan Drama Korea secara leluasa.

Kamu dapat menonton drakor tanpa ada batasan waktu dan kuota internet. Kira-kira seperti apa sih aplikasinya? Simak artikel sanepo hingga selesai.

Aplikasi Untuk Nonton Drakor Offline

Sekedar informasi, aplikasi nonton drakor secara offline ini bukan berarti diakses tanpa paket data. Karena tetap saja kamu harus menggunakan paket data untuk membukanya.

Ada beberapa aplikasi yang dapat kamu gunakan secara gratis. Berikut sanepo telah merangkum rekomendasi aplikasi nonton drakor di bawah ini.

1. VIU

aplikasi untuk nonton Drakor Offline
aplikasi untuk nonton Drakor Offline

Aplikasi nonton drama Korea offline Sub Indo gratis yang pertama adalah aplikasi VIU. Platform yang satu ini memang menyediakan banyak sekali drama versi premium dan gratis. 

Akan tetapi biasanya drama versi gratis jumlahnya terbatas. Namun tetap saja, kamu bisa menonton tanpa harus mengaktifkan paket premium. 

Untuk menontonnya, kamu bisa langsung menuju situs resmi VIU atau download aplikasi VIU. Kemudian daftar dan silahkan tonton drama yang tidak ada label premium.

2. Aplikasi Dailymotion

Aplikasi drakor offline yang selanjutnya yakni Dailymotion. Jika dilihat secara sekilas, platform yang satu ini sangat mirip dengan aplikasi YouTube. 

Karena di dalamnya, pengguna dapat meng-upload konten video yang dapat ditonton. 

Jika kamu ingin nonton drama Korea, kamu bisa cari di kolom pencarian. Kemudian tonton drama sesukamu. 

3. Viki

Berikutnya ada VIKI yang menjadi aplikasi nonton drakor yang hemat kuota. Dalam aplikasi ini, pengguna dapat mengatur kualitas dari film dan Drama yang ditonton.

Kamu dapat menyesuaikan kualitas seperti 320p, 420p, 720p, atau bahkan 1020p. Hal ini tentu bisa membuat kuota internet kamu lebih awet.

Selain itu, kamu bisa nonton secara offline dengan cara mengunduh filenya terlebih dahulu. Kemudian silahkan tonton film dan drama tersebut sesuka hati. 

Dapatkan berita terbaru dari SANEPO di:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *