Aplikasi Umoney APK Penghasil Uang, Apakah Penipuan?

  • Whatsapp
Aplikasi Umoney APK Penghasil Uang, Apakah Penipuan?
Aplikasi Umoney APK Penghasil Uang, Apakah Penipuan?
Advertisement
Advertisement

Aplikasi Umoney APK – Aplikasi penghasil uang memang memiliki daya tarik tersendiri, seperti halnya aplikasi yang baru saja rilis yaitu aplikasi umoney apk.

Aplikasi penghasil uang menjadi pekerjaan yang saat ini diburu banyak oran, akan tetapi untuk bermain aplikasi semacam ini Anda harus dibekali dengan kehati hatian dalam menggunakanya.

Advertisements

Aplikasi penghasil uang memang ada yang benar benar membayar, akan tetapi ada juga yang penipuan seperti hal nya beberapa waktu ini ada tiktok cash yang tidak bisa dibuka karena diblokir oleh keminfo.

Pada kesempatan kali ini Admin Sanepo akan mengulas dan memberikan informasi terkait dengan aplikasi umoney apk yang mana merupakan aplikasi penghasil uang terbaru saat ini.

Advertisements

Tentang Aplikasi Umoney APK

Aplikasi Umoney APK adalah aplikasi seperti biasanya yaitu aplikasi penghasil uang, aplikasi ini memberikan misi yang sebagaimana seperti aplikasi penghasil uang pada umumnya.

Memberikan like di postingan TikTok, YouTube, Facebook dan lain sebagainya yang mana misi ini adalah misi sejuta umat dalam aplikasi penghasil uang.

Bacaan Lainnya

Advertisement

Ya memang jika difikir memang sama sama menguntungkan karena mereka dapat interaksi di sosial media dan kita mendapatkan komisi dari itu, akan tetapi benarkan begitu?

Iklan

Selain itu Anda bisa mengundang teman untuk mendapatkan 180 ribu rupiah per reff dengan syarat yang Anda undang adalah pengguna aktif di Aplikasi Umoney APK ini.

Advertisements

Anda juga bisa menarik uang tanpa melakukan depo atau isi ulang, jadi bisa Anda mainkan secara gratis, sedangkan bagi pengguna gratisan Anda akan mendapatkan 2 misi perharinya.

Advertisements

Setiap misi akan diberikan komisi sebesar 1999 rupiah atau bisa di bilang 2 ribu rupiah, jadi jika Anda bermain misi saja perharinya Anda akan mendapatkan 4 ribu rupiah kurang.

Baca juga: Aplikasi TikTok Douyin APK: TikTok Versi China Terbaru

Cara Daftar dan Download Aplikasi Umoney APK

Cara Daftar dan Download Aplikasi Umoney APK
Cara Daftar dan Download Aplikasi Umoney APK

Bagi Anda yang penasaran dengan aplikasi umoney apk ini, Anda bisa langsung mendaftarkan diri disini ( https://s.id/umoney ) dan Anda bisa memasukkan form pendaftaran.

Advertisements

Jika sudah mendaftar, Anda bisa melanjutkan untuk bermain di browser, di dalam halaman umoney apk tidak ada aplikasi yang bisa Anda gunakan, tapi kabar gembiranya aplikasi ini ternyata sudah rilis di Playstore.

Anda bisa langsung mencari nya di Playstore atau bisa langsung kesitu, akan tetapi, untuk mendaftar Anda wajib melalui browser karena aplikasi umoney di playstore hanya bisa login saja.

Iklan

Jika Anda sudah mendaftar Anda bisa langsung pergi ke menu Saya dan pada kolom sertifikat tiktok Anda masukkan nama berserta lainya mengenai media sosial Anda.

Tidak hanya tiktok Anda bisa menggunakan instagram ataupun facebook, pada kolom alamat Anda bisa mengisinya secara acak dan jangan memberikan data sebenarnya kecuali nama asli Anda.

Advertisements

Kemudian di kolom Simpan kartu Anda bisa memasukkan nama dan nomor rekening bank Anda ya, Admin Sanepo sarankan untuk menggunakan bank lokal saja.

Karena ada kabar bahwasanya jika dikaitkan dengan e-wallet seperti DANA, GoPay dan sebagainya tidak mau landing alias tidak bisa melakukan penarikan.

Advertisements
Advertisements

Jadi jika ingin mengisi kartu bank usahakan menggunakan rekening bank lokal ya seperti BRI, BNI, BCA, Mandiri dan lain sebagainya.

Jika sudah Anda siap untuk bekerja menjalankan misi yang ada dan mencari teman untuk juga menggunakan aplikasi umoney apk ini dengan kode undangan Anda.

Advertisements

Baca juga: Apa Arti Askot di Telegram? Ini Dia Arti yang Sebenarnya

Iklan

Apakah Aplikasi Umoney APK Penipuan?

Selama Anda bermain gratisan aplikasi ini aman aman saja karena memang aplikasi ini bisa dimainkan secara gratisan, akan tetapi jika Anda memiliki uang lebih semua kembali kepada Anda.

Memang jika Anda bermodal maka hasil yang didapat juga banyak, akan tetapi ingat juga resiko yang akan Anda hadapi.

Setidaknya aplikasi ini sudah rilis di Playstore dan mungkin saja lebih aman dari aplikasi aplikasi yang belum rilis di playstore.

Advertisements

Jadi semua menjadi tanggung jawab Anda sendiri ya karena sanepo.com hanya memberikan informasi terkait dengan aplikasi penghasil uang terbaru ini.

Jadi sekian ulasan dan informasi terkait dengan Aplikasi Umoney APK yang dapat sanepo.com sampaikan, semoga bisa menambah pengetahuan Anda terkait dengan aplikasi penghasil uang terbaru ya.

Advertisements
Advertisements
Advertisement

Pos terkait

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *