Aplikasi Oppo Power APK Penghasil Uang, Apa Penipuan?

  • Whatsapp
Aplikasi Oppo Power APK Penghasil Uang, Apa Penipuan?
Aplikasi Oppo Power APK Penghasil Uang, Apa Penipuan?

Aplikasi Oppo Power APK Penghasil Uang adalah aplikasi penghasil uang yang tidak bisa dimainkan secara gratisan karena misi dari aplikasi ini adalah membeli powerbank.

Aplikasi penghasil uang selalu berbagi tugas, ada kalanya memang benar benar membayar namun ada kalanya memang tidak membayar.

Bacaan Lainnya

Jadi Anda tidak bisa jika bermain sendirian karena diluar sana Anda bisa bertanya tanya kepada orang akan aplikasi yang sedang Anda kerjakan tugasnya saat ini.

Jadi pada kesempatan kali ini sanepo.com akan mengulas dan memberikan penjelasan terkait dengan aplikasi Oppo Power APK Penghasil Uang ini.

Tentang Aplikasi Oppo Power APK

Aplikasi Oppo Power APK merupakan aplikasi penghasil uang pada umumnya akan tetapi tidak sama secara keseluruhan, jadi terdapat beberapa sistem kerja dalam aplikasi ini.

Aplikasi ini tidak memiliki tugas ataupun misi yang harus Anda kerjakan setiap hari, hanya mengerjakan satu misi saja Anda bisa terus mendapatkan hasil setiap harinya.

Akan tetapi tidak segampang itu karena aplikasi ini tidak bisa dimainkan secara gratis, misi di aplikasi Oppo Power APK ini adalah memberi powerbank.

Nah cara kerja dari aplikasi ini adalah Anda harus membeli powerbank untuk disewakan kepada seseorang, jadi setiap jam nya powerbank yang sudah Anda beli tadi disewa sebesar 300 rupiah per jam.

Sedangkan harga powebank yang harus Anda beli sekitar 100 ribu, jadi dengan perjam nya disewa 300 rupiah dalam sehari Anda bisa mendapatkan 7.200 rupiah.

Nah dalam 14 hari Anda baru bisa balik modal, akan tetapi dalam 1 bulan akan mendapatkan 216 ribu, jadi aplikasi ini tidak bisa bermain cepat.

Baca juga: Tusun Artinya? Salah Satu Istilah di Game PUBG

Cara Daftar dan Download Aplikasi Oppo Power APK

Cara Daftar dan Download Aplikasi Oppo Power APK
Cara Daftar dan Download Aplikasi Oppo Power APK

Bagi Anda yang sudah faham dan ingin terus lanjut untuk mencoba aplikasi ini bisa langsung daftar di sini ( https://s.id/oppopower ) jika sudah mendaftar Anda bisa langsung mengerjakan misi yang sudah Admin Sanepo sampaikan diatas.

Jika sudah mendaftar jangan lupa juga untuk mengisi kode bank agar saat melakukan penarikan tidak perlu setting setting lagi.

Untuk penarikan nantinya akan dikenakan biaya admin sebesar 18 persen, jika difikir fikir banyak juga, tidak menjadi masalah jika memang aplikasi ini benar membayar.

Penarikan hanya bisa dilakukan pada jam jam kerja sekitar jam 9 pagi hingga jam 5 sore, selain itu penarikan tidak bisa dilakukan atau ditunda dan di kerjakan hari esoknya.

Baca juga: Social Spy Whatsapp

Apakah Aplikasi Oppo Power APK Penipuan?

Memang, sudah banyak YouTuber atau orang orang yang membuktikan bahwasanya aplikasi ini benar benar membayar, karena beberapa alasan.

Hampir semua aplikasi penghasil uang itu akan membayar di awal perilisan aplikasinya, akan tetapi tidak menjamin saat jangka panjangnya.

Mengingat aplikasi ini bisa menghasilkan sekitar 2 minggu lebih ada baiknya Anda menghindari aplikasi ini karena sangat beresiko.

Anda diharus kan untuk membayar duluan untuk apa? Seharusnya ada suatu hal yang bisa meyakinkan pengguna dengan cara lain, sehingga tidak curiga di awal.

Bagi pemain yang baru dan kurang begitu faham dengan sistem kerjanya lebih baik jauhi aplikasi seperti ini dan cari aplikasi yang benar benar gratis dulu.

Meskipun penghasilan tidak sebanyak yang di berikan yang membayar akan tetapi resiko yang Anda terima juga lebih kecil. Maka dari itu sanepo.com tidak merekomendasikan Anda menggunakan aplikasi ini.

Akan tetapi semua keputusan ada di tangan Anda sendiri, Admin Sanepo pun juga tidak bertanggung jawab atas segala tindakan yang Anda pilih karena sanepo.com hanya memberikan informasi saja terkait dengan aplikasi penghasil uang.

Jalan terbaik untuk Anda saat ini adalah mencari aplikasi yang pasti pasti saja, jangan mengambil resiko terlalu tinggi jika Anda benar benar mencari uang dalam hal ini.

Itulah tadi ulasan dan informasi terkait dengan Aplikasi Oppo Power APK yang dapat sanepo.com sampaikan pada kesempatan kali ini, semoga bisa membantu Anda dalam menemukan aplikasi penghasil uang terbaru ya.

UPDATE: APLIKASI INI SUDAH SCAM, JADI STOP DAFTAR APALAGI DEPO, SEKIAN TERIMAKASIH.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *