6 Aplikasi Nonton Drakor The King Eternal Monarch Gratis Full Episode

aplikasi nonton drakor The King Eternal Monarch
aplikasi nonton drakor The King Eternal Monarch

SANEPO.COM –Aplikasi nonton drakor The King Eternal Monarch sebenarnya sangat banyak sekali yang bisa kamu gunakan. Aplikasi tersebut ada yang gratis dan berbayar. 

Beberapa aplikasi nonton drakor The King Eternal Monarch berikut ini mungkin bisa menjadi referensi untuk kamu yang bingun nonton Drama dimana. 


Dengan aplikasi nonton drakor The King Eternal Monarch, maka kamu tidak akan bingung lagi tempat untuk nonton Drakor terbaik.

Namun sebelum memasuki pembahasan, kamu perlu menyimak sinopsis dari Drama Korea The King: Eternal Monarch berikut ini.

Sinopsis The King Eternal Monarch

aplikasi nonton drakor The King Eternal Monarch
aplikasi nonton drakor The King Eternal Monarch

Drama The King: Eternal Monarch menceritakan tentang dua dunia yang berbeda, yakni masa saat ini dan masa lampau dalam bentuk konstitusional monarki.

Diceritakan, saat iblis lepas ke dunia manusia, maka membuka portal ke dimensi lain. Hal ini tentu tidak dibiarkan oleh Kaisar Lee Gon (Lee Min-ho). 

Lee Gon adalah seorang kaisar generasi ketiga Korea. Ia sangat tampan, pintar, dan sangat tenang. 

Hanya saja Kaisar Lee Gon memiliki sikap sensitif, kompulsif, dan lebih terobsesi dengan angka ketimbang percakapan yang tidak bermanfaat. 

Disisi lain, ada juga tokoh bernama Jung Tae-eul (Kim Go-eun) yang merupakan seorang detektif. Ia bertekad untuk melindungi banyak orang

Teman Jung Tae-eul yang bernama Detektif Kang Shin-jae (Kim Kyung-nam) juga menjadi rekan kerja Tae-eul. Mereka berdua berusaha untuk melawan para penjaga. 

Selain itu, pengawal Kaisar Lee Gon yang bernama Jo Young (Woo Do-hwan) juga berusaha melindungi sang Kaisar. 

Lantas seperti apa kelanjutan cerita The King: Eternal Monarch? Jangan lupa untuk menyaksikannya melalui beberapa aplikasi berikut. 

Rekomendasi aplikasi nonton drakor The King Eternal Monarch

Sekedar informasi, Drama The King: Eternal Monarch dirilis pada tahun 2020 lalu. Drama ini sangat bagus untuk ditonton karena memiliki alur cerita yang menarik. 

Adapun aplikasi dan Link The King: Eternal Monarch dapat kamu dapatkan melalui pemaparan sanepo di bawah ini. 

aplikasi nonton drakor The King Eternal Monarch
aplikasi nonton drakor The King Eternal Monarch

1. Netflix 

Siapa sih yang tidak tahu Netflix? Aplikasi yang satu ini memang sudah sangat terkenal. Bahkan penggunanya sendiri mencapai lebih dari 1 miliar pengguna

Melalui aplikasi Netflix, kamu bisa nonton The King Eternal Monarch Sub Indo sepuasnya. Bahkan kamu bisa mengatur kualitas tayangan semaumu sendiri. 

Dapatkan berita terbaru dari SANEPO di:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *