Aplikasi Langit Biru Apk Penghasil Uang, Apakah Penipuan?

  • Whatsapp
Aplikasi Langit Biru Apk Penghasil Uang, Apakah Penipuan?
Aplikasi Langit Biru Apk Penghasil Uang, Apakah Penipuan?

Aplikasi Langit Biru Apk – Aplikasi ini bisa juga disebut dengan bluesky apk, yang merupakan aplikasi penghasil uang yang mirip dengan VTube dulu sekali.

Aplikasi penghasil uang memang saat ini banyak sekali orang yang menggunakan, karena memang banyak orang yang sudah mendapatkan untung dari beberapa aplikasi penghasil uang.

Akan tetapi ada juga yang malah rugi dalam bermain aplikasi penghasil uang karena sudah melakukan isi ulang saldo akan tetapi uang yang di tarik tidak masuk ke dalam bank atau e-wallet.

advertisement

Maka dari itu pada kesempatan kali ini Admin Sanepo akan memberikan informasi terkait dengan Aplikasi Langit Biru Apk yang merupakan aplikasi penghasil uang terbaru.

Tentang Aplikasi Langit Biru Apk

Setiap aplikasi penghasil uang kebanyakan memiliki misi untuk dikerjakan sehingga kita bisa mendapatkan komisi dari hal tersebut.

Hal ini wajar karena seolah oleh satu sama lain akan menguntungkan. Akan tetapi jika di logika dari mana mereka bisa mendapatkan untung juga? Itu hanya mereka yang tahu.

advertisement

Nyatanya ada juga aplikasi yang benar benar membayar, akan tetapi sayangnya aplikasi penghasil uang rata rata hanya akan membayar di awal saja dan akan membawa kabur uang di beberapa bulan kemudian.

Misi dari aplikasi ini adalah melihat video, Anda akan diberikan 5 video untuk di tonton kemudian Anda akan mendapatkan komisi dari aktivitas tersebut.

Pengguna gratisan pun juga bisa memainkan aplikasi ini, dan setiap harinya Anda akan mendapatkan komisi sebanyak seribu rupiah.

advertisement

Ada juga misi lain yaitu mengundang teman, Anda bisa mendapatkan komisi hingga 30 persen dari mengundang teman yang tentunya juga aktif bermain di Aplikasi Langit Biru ini.

Baca juga: Cara Mengatasi Service Response Data not Success BRImo

Cara Daftar dan Download Aplikasi Langit Biru Apk

Cara Daftar dan Download Aplikasi Langit Biru Apk
Cara Daftar dan Download Aplikasi Langit Biru Apk

Bagi Anda yang ingin mencoba dan berminat untuk bermain di Aplikasi Langit Biru Apk ini, Anda bisa langsung mendaftarkan diri disini ( https://s.id/langitbiru ) dan mendaftar seperti biasa.

Bacaan Lainnya
advertisement

Anda hanya cukup memasukkan nomor HP dan juga membuat kata sandi baru untuk mendaftar, setelah itu Anda bisa login dan menyelesaikan tugas.

Untuk mendapatkan aplikasi nya Anda bisa pergi ke menu My kemudian di bawah profil tepatnya dibawah nomor HP Anda akan ada tulisan [turunkan aplikasi], ketuk saja itu maka Anda akan diberikan aplikasi Langit biru ini.

Setelah itu Anda bisa mengkaitkan akun bank Anda di menu My, agar Anda tidak repot repot lagi saat akan melakukan penarikan disana.

advertisement

Setelah itu Anda bisa mengerjakan misi di Mulai uang untuk bisa mengerjakan misi, hanya mengetuk itu saja 5 misi bisa berjalan secara otomatis dan Anda tinggal menunggu.

Jika sudah dan terkumpul Anda bisa menarik uang Anda, dan tidak ada minimal penarikan ataupun syarat penarikan dalam artian pengguna gratisan pun bisa menarik uang.

Baca juga: Wajib Tahu! Inilah Cara Menggunakan Shazam di Instagram

advertisement

Apakah Aplikasi Langit Biru Apk Penipuan?

Perlu kita ingat bahwasanya aplikasi semacam ini sudah banyak yang sama, dan rata rata mereka hanya membayar di awal, dan bahkan ada yang sama sekali tidak membayar.

Maka dari itu untuk mencoba aplikasi ini ada baiknya Anda mencobanya secara gratisan dulu, jika sudah berhasil menarik itu semua tergantung kepada Anda.

Karena aplikasi ini terdapat sistem level member yang dibedakan berdasarkan besarnya isi ulang saldo. Minimal pengisian adalah 60 ribu untuk bisa mendapatkan level VIP1.

advertisement

Gunakan uang bebas dan bukan uang beras. Jadi semua resiko ada pada diri Anda sendiri karena tidak ada yang memaksakan Anda untuk melakukan hal tersebut.

Itulah tadi informasi terkait dengan Aplikasi Langit Biru Apk yang dapat sanepo.com sampaikan, semoga bisa memberikan manfaat kepada Anda dan terimakasih.

advertisement

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *