Aplikasi Exxon Mobil Indonesia Penghasil Uang Terbaru 2022 Apakah Membayar?

Avatar photo
Aplikasi Exxon Mobil Indonesia Penghasil Uang Terbaru 2022

Aplikasi Exxon Mobil Indonesia Penghasil Uang Apa Penipuan? Saat ini sedang ramai di media sosial sebuah penghasil uang yang mendapatkan bonus daftar sebesar Rp1.000.000 pada penggunanya.

Sehingga banyak orang yang antusias sekali dengan hadirnya penghasil uang yang satu ini karena hanya dengan mendaftar saja kamu sudah mendapatkan Rp1000.000.


Namun apakah saldo bonus pendaftaran tersebut akan bisa kamu tarik pada akun bank atau akun e-wallet? Kamu bisa simak jawabannya pada penjelasan berikut ini.

Sekilas Tentang Aplikasi Exxon Mobil Indonesia Penghasil Uang

Exxon Mobil merupakan situs web yang dibuat oleh seorang developer guna untuk memfasilitasi pengguna agar bisa menghasilkan uang melalui internet.

Dalam web ini disediakan beragam fitur yang dapat kamu gunakan untuk menghasilkan uang. Diantaranya Investasi, undang teman, dan menyewa alat penghasil uang.

Jumlah investasi minimal Rp100.000 dan akan memperoleh keuntungan sebesar Rp 250.000 dalam jangka waktu yang lumayan lama yaitu 3 bulan.

Untuk event undang teman, jika kamu Mengundang Teman sebanyak 3 teman maka kamu akan mendapatkan keuntungan sebesar Rp 15.000.

Cara Daftar Exxon Mobil Indonesia

Bagi kamu yang sudah penasaran dengan cara mendaftar di Exxon Mobil Indonesia ini maka silahkan simak caranya dibawah ini.

  1. Silahkan kamu kunjungi langsung situs website: https://www.exxonmobilindonesia.com/new_register.
  2. Kemudian kamu akan melakukan pendaftara akun dengan memasukan Nomor ponsel.
  3. Isi kolom kode undangan bila ada.
  4. Lalu buat kata sandi yang unik dan mudah kamu ingat.
  5. Konfirmasi kata sandi, yang sebelumnya sudah kamu buat.
  6. Centang syarat privasi dan kebijakan tersebut.
  7. Sudah beres langsung kamu klik daftar.

Cara Mendapatkan Uang di Exxon Mobil Indonesia Penghasil Uang

Kamu bisa membeli produk yang seharga 1 juta dengan menggunakan saldo bonus pendaftaran dan akan mendapatkan total 1.450.000 setelah masa kontrak sudah selesai yaitu sekitar 180 hari.

Selain itu ada juga produk yang seharga 50.000 yang bisa kamu beli namun kamu perlu mengisi ulang saldo kamu terlebih dahulu dan minimal deposit yang tersedia adalah 100 ribu rupiah.

Dari deposit 50.000 tersebut kamu akan mendapatkan komisi 5000 rupiah dan berjangka waktu selama 1 hari saja.

Kamu bisa membeli produk seharga 50.000 tersebut sebanyak 3 kali dan untuk meningkatkan pendapatan kamu, kamu bisa membeli produk dengan harga yang jauh lebih mahal.

Cara Melakukan Withdraw Atau Penarikan Exxon Mobil Indonesia Penghasil Uang

Untuk saldo yang sudah mencapai batas minimal saldo penarikan maka kamu bisa melakukan proses withdraw yang sudah tersedia pada menu pengguna.

Saldo yang perlu kamu kumpulkan minimal Rp50.000 agar bisa melakukan penarikan uang dalam Exxon Mobil Indonesia Penghasil Uang.

Kamu bisa melakukan penarikan melalui akun bank dan juga akun DANA dengan mengikuti petunjuk penarikan dan mengisi kolom yang sudah disediakan.

Dapatkan berita terbaru dari SANEPO di:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *