4 Rekomendasi Aplikasi Edit Foto Tulisan Aesthetic Kekinian

Avatar photo
Aplikasi Edit Foto Tulisan Aesthetic

SANEPO.COM – kali ini tim sanepo akan memberikan beberapa rekomendasi aplikasi edit foto tulisan aesthetic yang dapat kamu coba untuk membuat foto tulisan kekinian.

Di zaman yang serba medsos ini, setiap orang Pastinya ingin menampilkan update-an yang keren, salah satunya adalah dengan menambahkan tulisan aesthetic pada salah satu foto.


Kendalanya, jenis tulisan yang tersedia di media sosial cenderung terbatas. Saat ini ada banyak aplikasi editing font aesthetic yang mudah digunakan.

Aplikasi Edit Foto Tulisan Aesthetic

Berikut ini merupakan beberapa rekomendasi aplikasi untuk edit foto tulisan kekinian dan aesthetic.

1. Phonto

Di urutan yang pertama ada Phonto, Phonto merupakan aplikasi font aesthetic keluaran Youthhr yang angka download-nya menembus 10 juta di google Play Store.

Phonto yang sudah tersedia secara gratis untuk pengguna Android dan iOS. Aplikasi ini juga cukup mudah digunakan dan di dalamnya sudah tersedia lebih dari 200 font.

Selain font bawaannya, Phonto juga memungkinkan para penggunanya untuk meng-install font tambahan. Yang dimana nantinya akan otomatis tersimpan ke fitur My Fonts.

Di Phonto ini juga terdapat fitur untuk mengubah warna, ukuran, bayangan, stroke, background, gradien, dan juga tata letak dari tulisan yang ditambahkan.

2. Text On Photos, Photo Editor

Berikutnya Text On Photos, aplikasi rilisan Eco Mobile yang mendapat rating 4,6. Serta, termasuk ke dalam aplikasi yang jumlah download-nya melebihi 10 juta di google Play Store dari para pengguna.

Aplikasi ini menyediakan 100 jenis font, memiliki tampilan yang menarik, dan mudah digunakan. Kelebihan yang dimiliki aplikasi ini yaitu tersedianya fitur stiker dekoratif dan background foto gratis.

3. Add Text, Text On Photo Editor

Adapun Add Text adalah aplikasi font aesthetic dengan rating tertinggi di Play Store dan juga sudah mendapatkan font-weight lebih dari 10 juta kali.

Aplikasi ini tersedia secara gratis namun saat ini hanya tersedia untuk pengguna Android saja. Disebut-sebut sebagai aplikasi pengedit foto fitur yang disediakannya memang cukup lengkap.

Fitur yang tersedia antara lain terdapat lebih dari 1.000 jenis font, font-weight: 400;”>3D text, overlayfont-weight: 400;”>, stiker, emoji, font-weight: 400;”>shapesfont-weight: 400.

Dapatkan berita terbaru dari SANEPO di:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *