Aplikasi Bendera Apk Penghasil Uang Terbaru Mirip Compass

  • Whatsapp
Aplikasi Bendera Apk Penghasil Uang Terbaru Mirip Compass
Aplikasi Bendera Apk Penghasil Uang Terbaru Mirip Compass
Advertisement
Advertisement

Aplikasi Bendera Apk – Aplikasi Bendera trade seperti ini benarkah membayar atau penipuan? Perlu kita waspadai karena memang aplikasi ini masih belum terjamin legalitasnya.

Aplikasi penghasil uang memang menjadi topik hangat bagi para pengguna Internet, karena percaya tidak percaya sudah ada yang berhasil menarik uang dari aplikasi penghasil uang semacam ini.

Advertisements

Akan tetapi bukan berarti membuat kita mudah percaya dengan aplikasi semacam ini, karena memang kembali lagi, tidak ada kejelasan dan bukti nyata akan tanggung jawab yang mereka berikan.

Pada kesempatan kali ini Admin Sanepo akan memberikan informasi terbaru terkait dengan Aplikasi Bendera Apk yang merupakan aplikasi penghasil uang yang mirip mirip dengan aplikasi Compass.

Advertisements

Tentang Aplikasi Bendera Apk

Seperti umumnya aplikasi penghasil uang yang baru saja rilis, Aplikasi Bendera Apk ini memberikan banyak sekali fitur yang membuat beberapa orang merasa tergiur.

Misi dari aplikasi ini mirip sekali dengan Compass karena harus memiliki saldo terlebih dahulu untuk bisa menjalankan misi.

Bacaan Lainnya

Advertisement

Misi sebenarnya dari aplikasi ini adalah memesankan barang yang “katanya” akan di kirimkan ke jepang dan nantinya Anda akan mendapatkan laba sebesar 10 persen dari hasil penjualan tersebut.

Iklan

Jadi jika Anda menjual barang tersebut dengan harga barang 250 ribu, maka Anda akan mendapatkan 25 ribu perharinya, akan tetapi Anda harus memberikan modal dulu kepada barang tersebut.

Advertisements

Jika dilogika, berarti kita harus melakukan isi ulang terlebih dahulu di Aplikasi Bendera Apk ini, dan barang yang paling murah yang bisa Anda jual adalah dengan harga 250 ribu.

Advertisements

Akan tetapi saat pertama kali daftar Anda akan mendapatkan voucher 50ribu yang bisa digunakan untuk memesan barang disana, secara otomatis berarti Anda harus melakukan isi ulang minimal 200 ribu.

Maka dari itu bagi pemain gratisan tidak bisa memainkan aplikasi ini karena pada dasarnya harus memiliki modal terlebih dahulu untuk membeli sebuah barang.

Akan tetapi disini Admin Sanepo tidak memaksa atau tidak merekomendasikan Anda untuk melakukan isi ulang karena memang aplikasi ini masih baru dan belum ada yang bisa membuktikan keseriusannya.

Advertisements

Namun, jika Anda berani melakukan hal tersebut, semua diluar tanggung jawab dari Admin Sanepo karena disini Admin Sanepo hanya memberikan informasi terkait dengan aplikasi penghasil uang terbaru.

Baca juga: 4 Aplikasi Edit Video Slow Motion Android Terbaik, Wajib di Coba!

Iklan

Cara Daftar dan Download Aplikasi Bendera Apk

Cara Daftar dan Download Aplikasi Bendera Apk
Cara Daftar dan Download Aplikasi Bendera Apk

Bagi Anda yang penasaran dan siap menerima resiko apapun, Anda bisa langsung daftar disini ( https://s.id/bendera-apk ) dan bisa mendaftar seperti biasanya.

Saat selesai mendaftar Anda akan langsung diberikan Aplikasi Bendera Apk ini, jadi Anda tidak perlu lagi susah susah mencari aplikasi dari bendera Apk ini.

Advertisements
Advertisements

Setelah Anda menginstallnya Anda bisa langsung melakukan login pada akun yang sudah Anda daftarkan tadi, dan mulai melakukan tugas seperti yang sudah Admin Sanepo jelaskan diatas tadi.

Untuk minimal penarikan di aplikasi ini adalah 100 ribu, jadi mungkin terasa umum karena kebanyakan aplikasi penghasil uang memiliki minimal penarikan di angka kurang lebih seperti itu.

Advertisements

Baca juga: 4 Aplikasi Translate Bahasa Inggris Terbaik dan Akurat

Apakah Aplikasi Bendera Apk Penipuan?

Aplikasi semacam ini sebenarnya perlu Anda sangat waspadai karena memang masih belum terjamin legalitasnya, apalagi mungkin saja dapat merugikan Anda.

Advertisements

Maka dari itu sebelum Anda memainkan aplikasi ini ada baiknya Anda mencari informasi lebih lanjut terkait Aplikasi Bendera Apk ini di YouTube atau Grup di Facebook.

Iklan

Kebanyakan dari aplikasi seperti ini menggunakan skema Ponzi yang jelas akan merugikan orang lain, maka dari itu hal tersebut perlu Anda waspadai mulai dari sekarang.

Jika Anda sudah bermain aplikasi penghasil uang berarti Anda sudah siap akan resiko yang akan Anda tanggung, informasi terbaru sangat diperlukan setiap harinya.

Itulah tadi informasi terkait dengan Aplikasi Bendera Apk yang dapat sanepo.com sampaikan, semoga dapat memberikan pengetahuan baru terkait dengan aplikasi penghasil uang terbaru.

Advertisements
Advertisements
Advertisement

Pos terkait

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *