Aplikasi Bank Syariah Indonesia, Cara Download BSI Bank

  • Whatsapp
Aplikasi Bank Syariah Indonesia, Cara Download BSI Bank
Aplikasi Bank Syariah Indonesia, Cara Download BSI Bank
Advertisement
Advertisement

Aplikasi Bank Syariah Indonesia baru saja di resmikan oleh Bapak Presiden Joko Widodo yang mana cara download BSI Bank atau Aplikasi Bank Syariah Indonesia ini perlu Anda ketahui.

Aplikasi Bank Syariah Indonesia ( BSI Bank) ini beberapa waktu ini baru saja diresmikan oleh presiden, itu artinya aplikasi ini layak untuk menjadi salah satu mobile banking Anda.

Advertisements

Anda bisa menggunakan Aplikasi Bank Syariah Indonesia ini dengan mudah, serta semua kalangan bisa menggunakan BSI Bank dengan pelayanan terbaik.

Advertisements

Pada kesempatan kali ini Admin Sanepo akan memberikan ulasan serta memberikan informasi terkait Aplikasi Bank Syariah Indonesia dan juga cara download BSI Mobile dengan baik dan benar.

Sekilas Tentang Aplikasi Bank Syariah Indonesia

Aplikasi ini merupakan aplikasi dari BSI Bank yang mana nama dari aplikasi ini yaitu BSI Mobile.

Bank syariah ini tentu sedikit berbeda dengan bank yang ada di Indonesia pada umumnya, lebih mengedepankan syariah islam dan menjauhi riba.

Bacaan Lainnya

Advertisements

BSI Bank merupakan gabungan dari 3 perusahaan bank besar yang ada di Indonesia yaitu PT Bank BNI Syariah, PT Bank Syariah Mandiri (BSM), dan PT Bank BRI Syariah Tbk (BRIS).

Akan tetapi dari 3 bank tersebut sepakan untuk menyerahkan pengelolaan terhadap PT Bank Syariah Mandiri (BSM). Jadi tanggung jawab serta pengelolaan ada pada PT Bank Syariah Mandiri (BSM) tersebut.

Dari berita lokal terkait BSI juga diduga akan menjadi Top 10 bank syariah global dengan banyak aset bernilai Rp 214,6 triliun dengan inti modal lebih dari Rp 20,4 triliun pasca-legal merger terlaksana.

Advertisements
Advertisements

Fitur dari Aplikasi Bank Syariah Indonesia

Fitur dari Aplikasi Bank Syariah Indonesia
Fitur dari Aplikasi Bank Syariah Indonesia

Ada banyak sekali fitur yang bisa Anda gunakan disana, seperti pada umumnya bank syariah, Anda bisa melakukan transaksi dengan aman dan nyaman.

Anda juga bisa beramal dengan zakat serta infaq yang tentunya ini akan baik untuk Anda karena tidak akan diketahui oleh siapapun.

Terdapat juga fitur layanan islami yang nama dalam aplikasi tersebut banyak sekali layanan islami yang ada, jika penasaran langsung saja ke TKP.

Advertisements

Untuk yang lain seperti biasa, seperti top-up e-wallet, E-commerce, tarik tunai, kirim, bayar dan fitur fitur umum yang tentunya penting itu sudah lengkap disana.

Baca juga: Arti Ngab di TikTok, Penjelasan Lengkap dan Detail

Cara Download Aplikasi Bank Syariah Indonesia

Untuk Anda yang penasaran bagaimana cara download Aplikasi Bank Syariah Indonesia Anda bisa ikuti langkah langkah berikut ini.

Advertisements

Bagi Anda pengguna Android bisa langsung mencarinya di Playstore dengan nama BSI Mobile, dan Anda pengguna iOS juga bisa mencari di Appstore dengan nama BSI Mobile juga.

Advertisements

Dengan download Aplikasi Bank Syariah Indonesia ini tentu saja Anda bisa menikmati semua layanan dan juga fitur yang sudah sanepo.com jelaskan diatas tadi.

Tidak ada biaya tambahan juga jika Anda berniat untuk mendaftar, bagi Anda yang beragam islam sepertinya wajib menggunakan Aplikasi Bank Syariah Indonesia ini.

Advertisements
Advertisements

Baca juga: Zipline FF Adalah? Inilah Arti Sebenarnya

Cara Menggunakan Aplikasi Bank Syariah Indonesia

Nah, jika Anda takut bingung atau nantinya tidak bisa tidak perlu khawatir, Anda coba dulu cari di Playstore atau Appstore dulu, setelah memiliki Anda bisa mencobanya.

Anda cukup masuk kedalam aplikasi, berhubung aplikasi ini memiliki user interface yang sederhana jadi bagi Anda yang tidak terlalu faham dengan HP dijamin bisa langsung faham.

Advertisements

Untuk melakukan transaksi pun sama seperti aplikasi mobile banking yang lainnya, tidak ada bedannya, yang membedakan memang ini adalah bank syariah yang mengedepankan kaidah islamiyah.

Untuk itu Anda wajib mencoba aplikasi ini untuk kemudahan Anda dalam ber-infaq ataupun kegiatan keagamaan lain seperti membayar zakat dan lain sebagainya.

Itu saja mungkin yang dapat Admin Sanepo sampaikan terkait dengan cara download Aplikasi Bank Syariah Indonesia ini, semoga bisa membantu Anda dalam mempelajari Aplikasi Bank Syariah Indonesia tersebut.

Advertisements
Advertisements
Advertisement

Pos terkait

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *