Aplikasi Apk Vega Invest My ID, Apakah Penipuan?

  • Whatsapp
Aplikasi Apk Vega Invest My ID, Apakah Penipuan?
Aplikasi Apk Vega Invest My ID, Apakah Penipuan?

Aplikasi apk vega invest my id – penghasil uang terbaru adalah apk vega, aplikasi ini merupakan aplikasi baru yang hadir didunia internet yang mana katanya bisa menghasilkan uang dengan investasi.

Berbagai aplikasi muncul dengan fungsi sebagai penghasil uang, tentunya ini membuat banyak pengguna merasa penasaran dan ingin mencoba setiap aplikasi yang bisa menghasilkan uang.

Dengan banyaknya aplikasi kita harus waspada terkait dengan bagaimana cara kerja dari aplikasi tersebut, serta apakah aman jika kita melakukan investasi dalam aplikasi tersebut.

advertisement

Maka dari itu pada kesempatan kali ini tim sanepo akan mengulas serta membahas aplikasi apk vega invest yang pastinya saat ini banyak diperbincangkan banyak orang.

Tentang Aplikasi Apk Vega Invest My ID

Seperti yang sudah sebelumnya Anda dengar bahwasanya apk vega invest ini merupakan aplikasi penghasil uang yang mana mereka mengklaim bahwasanya sudah memiliki badan usaha dengan nama PT Vega Kresna Investasi.

Aplikasi ini merupakan aplikasi investasi yang mana tidak ada tugas yang bisa Anda kerjakan, hanya saja terdapat beberapa cara agar Anda tetap bisa menghasilkan uang.

advertisement

Meskipun terdapat cara gratis untuk bisa mendapatkan uang, belum tentu dari pihak Apk Vega Invest My ID ini memberikan kita izin untuk melakukan penarikan.

Karena minimal penarikan sebelumnya adalah 50 ribu, sedangkan sekarang sudah naik menjadi 100 ribu. Itu berarti kebijakan dari aplikasi Apk Vega Invest My ID ini bisa berubah kapanpun tanpa ada pemberitahuan.

Hal itu membuat para pemain gratisan tidak bisa bermain disini, kecuali Anda bisa mengundang banyak teman dan mendapatkan komisi dari itu.

advertisement

Cara Daftar dan Download Apk VegaInvest My ID

Bagi Anda yang ingin mencoba Apk Vega Invest My ID ini, Anda bisa langsung mengikuti beberapa langkah yang akan tim sanepo sampaikan berikut ini.

  1. Buka Laman dari Apk Vega Invest My ID di https://vegainvest.my.id/home/
  2. Jika sudah Anda bisa lansung mengunduh Apk nya disana.
  3. Jika sudah install aplikasinya.
  4. Daftar dan gunakan kode referall krisantara.
  5. Jika sudah Anda bisa langsung menggunakan aplikasinya.
  6. Selesai.

Pada saat pertama kali mendaftar dan Anda memasukkan kode referal diatas atau kode referal lainnya Anda akan mendapatkan saldo sebesar 20 ribu yang langsung masuk ke dalam akun Anda.

Tentunya untuk bisa bermain sendiri di aplikasi ini Anda harus melakukan isi ulang saldo, tapi jangan buru buru mengisi karena Anda wajib baca hingga akhir.

Bacaan Lainnya
advertisement

Jika Anda tidak menemukan lokasi untuk download Apk Vega Invest My ID ini Anda bisa langsung bisa menuju bawah ini untuk mendapatkan aplikasinya.

Apk Vega Invest My ID

Baca juga: Link Ujian Seberapa Cewenya Kamu Google Docs Form

advertisement

Apakah Apk Vega Invest My ID Penipuan?

Aplikasi yang dibuat oleh vegainvest.my.id ini memang sedikit berbeda dengan aplikasi penghasil uang pada umumnya, karena menggunakan integrasi apk secara langsung dan tidak menggunakan webview.

Apk Vega Invest My ID ini mengklaim bahwa aplikasi mereka sudah terdaftar di OJK sejak tahun 2020, namun yang sedikit janggal ada pada pembuatan domain dari Apk Vega Invest My ID ini.

Domain vegainvest.my.id dibuat pada tanggal 27 Juni 2021 dan memang langsung viral sampai saat ini, tidak terdapat bukti secara akurat juga terkait dengan izin yang diberikan oleh OJK.

advertisement

Maka dari itu tim sanepo sendiri belum bisa memastikan apakah aplikasi ini penipuan atau benar benar membayar, dari sisi lain aplikasi ini juga masih sangat baru.

Baca juga: Koleksi Puzzle FF 2021 Bisa Dapat Diamond Gratis

Maka dari itu selama belum terdapat bukti yang sah dan benar benar membayar, jangan dulu untuk mengisi ulang saldo didalam Apk Vega Invest My ID ini.

advertisement

Itulah tadi informasi terkait dengan Apk Vega Invest My ID yang dapat tim sanepo sampaikan, semoga bisa memberikan pengetahuan dan pengalaman baru untuk Anda.

Terus berhati hati dalam berinvestasi secara online, jangan lupa juga untuk selalu membaca artikel terbaru dari sanepo.com agar Anda bisa mendapatkan informasi aplikasi penghasil uang, teknologi dan sosial media.

advertisement

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *