Aplikasi AG Advertising Apk, Apakah Penipuan?

  • Whatsapp
Aplikasi AG Advertising Apk, Apakah Penipuan?
Aplikasi AG Advertising Apk, Apakah Penipuan?

Aplikasi AG Advertising Apk – Aplikasi terbaru tentang penghasil uang lagi dan lagi karena memang selalu ada update aplikasi penghasil uang setiap harinya yang membuat Anda bisa mendapatkan uang dari internet.

Aplikasi penghasil uang sudah bukan hal yang asing lagi bagi pengguna internet khususnya pengguna sosial media karena memang beberapa waktu ini aplikasi tersebut tengah viral.

Bacaan Lainnya
text-center">

Karena beberapa aplikasi sempat disorot oleh OJK tidak membuat kapok para pembuat aplikasi penghasil online untuk mendapatkan untuk dari aplikasi tersebut.

Pada kesempatan kali ini Admin Sanepo akan membahas mengenai Aplikasi AG Advertising Apk yang saat ini tengan diperbincangkan banyak orang.

Tentang Aplikasi AG Advertising Apk

Seperti aplikasi penghasil uang pada umumnya, Aplikasi AG Advertising Apk ini memberikan misi dan dari misi tersebut para pengguna bisa mendapatkan komisi yang sesuai.

Misi dari Aplikasi AG Advertising Apk ini adalah melihat video, nah bagi pengguna gratisan juga bisa bermain di Aplikasi AG Advertising Apk ini dengan maksimal misi 5 perhari.

Saat awal mendaftar Anda juga akan langsung diberikan saldo 2 ribu rupiah yang nantinya bisa Anda tambah dengan cara menyelesaikan misi setiap harinya.

Dalam Aplikasi AG Advertising Apk ini juga terdapat tingkatan member yang mana tingkatan ini dibedakan berdasarkan jumlah isi ulang, jadi untuk bisa mendapatkan uang lebih cepat harus melakukan isi ulang.

Hal ini tentunya tidak di rekomendasikan ya, karena memang Anda harus benar benar yakin dengan aplikasi ini dan tidak ada yang memaksakan untuk mengisi ulang saldo.

Selain mendapatkan uang dari lihat video yang sudah disediakan Aplikasi AG Advertising Apk ini, Anda juga bisa mendapatkan komisi tambahan dari mengundang teman.

Setiap komisi mengundang teman tersebut berbeda beda, akan tetapi pasti lebih besar dari pada Anda hanya menyelesaikan tugas saja.

Baca juga: 4 Cara Cek Nomor Indosat, Pilih Metode Sesuka Anda

Cara Daftar dan Download Aplikasi AG Advertising Apk

Cara Daftar dan Download Aplikasi AG Advertising Apk
Cara Daftar dan Download Aplikasi AG Advertising Apk

Bagi Anda yang penasaran dan ingin mencoba Aplikasi AG Advertising Apk ini bisa langsung daftar disini ( https://s.id/ag-advertising ) dan bisa mendaftar seperti biasa.

Ketika mendaftar Anda hanya disuruh memasukkan nomor HP serta kata sandi baru untuk login dan penarikan uang, lalu Anda juga akan diminta kode OTP untuk memastikan nomor Anda benar benar aktif.

Jika sudah mendaftar Anda bisa login untuk mendapatkan aplikasi dari AG Advertising Apk ini, caranya adalah di halaman awal akan ada tampilan begitu, lalu ketuk saja Unduh APP dibawah menu total pendapatan.

Jika sudah install Anda bisa login kembali dan mengerjakan misi didalam menu Mulai Uang, setelah itu sesuaikan dengan kedudukan member Anda, jika bermain gratisan ketuk saja dibagian paling atas sendiri.

Jika sudah menyelesaikan semua tugas, Anda bisa mengaitkan kartu bank Anda di dalam menu My, kemudian masuk ke menu Ikat Kartu Bank. kemudian ketuk lagi tambahkan kartu bank.

Selanjutnya isi kartu bank Anda yang Anda miliki lalu ketuk simpan, jika sudah Anda tinggal mengerjakan misi sampai menuju batas nominal penarikan.

Untuk minimal penarikannya sendiri adalah sebesar 25 ribu, bisa dibilang cukup kecil dan tandanya Anda bisa segera melakukan penarikan dengan rentan waktu yang tidak lama.

Baca juga: Aplikasi Polygon Bike Apk Penghasil Uang, Aman atau Penipuan?

Apakah Aplikasi AG Advertising Apk Penipuan?

Seperti halnya aplikasi penghasil uang lainnya, biasanya aplikasi seperti ini tidak bertahan lama, berhubung aplikasi ini masih baru segera bermain dalam Aplikasi AG Advertising Apk ini.

Akan tetapi tidak kita ketahui sampai kapan Aplikasi AG Advertising Apk ini benar benar membayar karena sewaktu waktu Aplikasi AG Advertising Apk ini bisa saja tidak membayar.

Maka dari itu jika Anda berniat untuk mengisi saldo alangkah baiknya Anda mencari informasi terlebih dahulu tentang Aplikasi AG Advertising Apk ini di Facebook ataupun di Telegram.

Semua tanggung jawab ada pada diri Anda sendiri karena disini Admin Sanepo hanya memberikan informasi terkait dengan aplikasi penghasil uang terbaru saja.

Intinya jika Anda bermain Aplikasi AG Advertising Apk ini Anda wajib selalu mencari informasi mengenai Aplikasi AG Advertising Apk ini setiap harinya agar Anda tahu informasi terbaru mengenai aplikasi tersebut.

Itulah tadi informasi terkait dengan Aplikasi AG Advertising Apk yang dapat sanepo.com sampaikan, semoga bisa memberikan pengetahuan baru kepada Anda khususnya yang sedang mencari aplikasi penghasil uang terbaru.

Jangan lupa juga untuk ikuti artikel terbaru dari Sanepo agar nggak ketinggalan berita menarik lainnya dengan cara mengikuti Google Berita Sanepo, Telegram @sanepo_com dan Facebook Sanepo kami.
text-center">

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *