Apk Penghasil Saldo Dana Dan Ovo Aplikasi Lucky Egg Apakah Membayar?

  • Whatsapp
Apk Penghasil Saldo Dana Dan Ovo Aplikasi Lucky Egg Apakah Membayar?

Aplikasi lucky egg apakah terbukti membayar? Saat ini banyak sekali aplikasi penghasil uang dan banyak macamnya

misinyapun beragam ada yang hanya menonton video, membaca artikel, bermain game, mendengarkan musik, mengisi survey, dan lain sebagainya.

Salah satu aplikasi penghasil uang yang sedang di gandrungi dan sedang ramai di perbincangkan banyak orang adalah game Lucky egg.

Banyak yang menggunakan game ini karena misi yang harus di kerjakanya pun sangat lah mudah.

Dan jika kamu berhasil menyelesaikan misi atau tugas yang ada di game lucky egg ini kamu akan mendapatkan reward berupa uang yang dapat kamu reward melalui akun E-wallet kamu seperti Dana atau Ovo.

Tertarik untuk mencoba? Yuk simak informasi tentang Game Lucky Egg ini lebih lanjut!

Apa Itu Game Lucky Egg?

Lucky Egg adalah aplikasi yang di sebut sebut bisa menghasilkan uang serta memiliki sistem yang mudah dimainkan sehingga banyak sekali orang yang tertarik untuk memainkannya terlebih reward yang di tawarkan nya sangat menggiurkan.

Spesial nya lagi ketika kamu pertama kali menginstal aplikasi Lucky Egg ini kamu akan langsung mendapatkan reward berupa uang sebesar Rp 300 yang bisa langsung kamu tarik melalui akun E-wallet kamu. Sangat menggiurkan bukan?

Bagaimana Cara Memainkan Game Lucky Egg?

Hal pertama yang harus kamu lakukan ya tentu saja menginstal aplikasi Lucky Egg ini. Kamu bisa langsung menginstalnya lewat Play Store

Setelah aplikasi Lucky Egg berhasil kamu instal kamu bisa langsung memainkannya dengan cara memecahkan telur serta mencocokkannya.

Dari misi tersebut kamu akan mendapatkan poin dan poin poin tersebut nantinya bisa kamu gunakan untuk membeli telur lagi.

Kamu juga bisa menggandakan poin yang kamu hasilkan dengan cara menonton iklan yang telah di sediakan. Seperti itulah cara untuk memainkan Game Lucky Egg ini.

Meskipun tugas atau misinya terbilang mudah jika kamu tidak konsisten dalam memainkannya kamu tidak akan mendapatkan uang dan gagal dalam menyelesaikan misi atau tugas yang telah disediakan.

Bagaimana Cara Withdraw Di Aplikasi Lucky Egg?

Setelah kamu bermain dan menghasilkan Saldo cukup banyak kamu bisa melakukan withdraw di aplikasi Lucky Egg ini. Tetapi sebelum kamu melakukan withdraw di aplikasi Lucky Egg ini kamu harus menyiapkan akun E-wallet Dana atau OVO.

Karena Withdraw hanya bisa di lakukan lewat kedua aplikasi itu. Untuk minimal penarikannya Rp. 300 dan maksimalnya Rp. 600.000. untuk cara penaiknya adalah sebagai berikut.

Kamu bisa klik logo OVO atau Dana yang ada di bagian atas. Setelah itu kamu bisa klik ” Tarik Dana” dilanjutkan dengan memilih metode penarikan yang sudah di jelaskan di atas.

Jika kamu sudah memilih salah satu penarikan tersebut kamu harus memasukkan nominal yang akan kamu tarik.

Kemudian kamu masukan nomor telepon dan nama yang tercantum di akun E-wallet yang kamu gunakan. Setelah semua di rasa benar kamu bisa klik Tombol “Ya” dan tunggu saldo masuk ke akun E-wallet kamu.

Apakah Aplikasi Lucky Egg ini Terbukti Membayar?

Banyak yang mereview bahwa aplikasi Lucky Egg ini terbukti membayar namun yang bisa di tarik hanya Rp. 300 saja yang menjadi reward awal namun setelah itu jika kamu akan melakukan Withdraw selanjutnya kamu akan di persulit dan hasilnya kamu tidak mendapatkan uang.

Banyak pengguna yang mengeluhkan akan hal itu untuk itu kami tidak menyarankan kamu untuk menggunakan game ini karena hanya akan membuang waktu kamu. Untuk itu berhati hati lah dalam menggunakan Game penghasil uang atau aplikasi lainnya.

Penutup

Itulah sedikit informasi mengenai apk penghasilan uang aplikasi Lucky Egg. Yang hanya sekedar penipuan belaka jangan sampai kamu tertipu hanya karena di iming-imingi reward yang cukup besar.

Jangan lupa juga untuk ikuti artikel terbaru dari Sanepo agar nggak ketinggalan berita menarik lainnya dengan cara mengikuti Google Berita Sanepo, Telegram @sanepo_com dan Facebook Sanepo kami.

text-center">

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar