7 Rekomendasi Apk Live Streaming No Banned Tidak Ada di Play Store

Avatar photo
7 Rekomendasi Apk Live Streaming No Banned Tidak Ada di Play Store

SANEPO.COM – kali ini tim sanepo akan membagikan beberapa apk live streaming no banned tidak ada di play store, tetapi bisa kamu download melalui situs web.

Belakang ini, banyak aplikasi yang hadir terutama yang memiliki fitur untuk menonton langsung. Tetapi tidak semua aplikasi live yang bebas untuk ditonton, beberapa juga untuk dibatasi.


Hal tersebut ini membuat para netizen mencari aplikasi yang tidak ada banned serta yang tidak ada di playstore.

Seperti yang sudah diketahui bahwa tidak semua aplikasi bacol dapat disiarkan secara bebas atau biasa dikatakan no sensor.

Tetapi sebagian aplikasi ini tentunya menyiarkan live streaming secara buka bukaan. Tentunya sudah banyak aplikasi untuk live yang bebas seperti vidhot atau bahkan cabe rawit tube.

Apk Live Streaming No Banned Tidak Ada di Play Store

Oleh sebab itu, dibawah ini kami akan memberikan apk live streaming bebas banned dimana artinya kamu dapat menonton secara bebas serta full.

Jadi, jika kamu penasaran apa saja aplikasi live yang bebas buka bukaan itu, silahkan simak dibawah ini.

1. VidHot

Salah satu apk live streaming bebas banned yang sedang naik daun yaitu vidhot, tetapi aplikasi ini tidak tersedia di playstore sehingga diwajibkan untuk menginstall manual yaitu dengan mengunduh app terlebih dahulu.

2. MLive

Salah satu aplikasi live bebas yaitu MLive dimana kamu juga bisa merasakan hiburan baru dengan platform streaming secara langsung dan tentunya banyak dihadiri oleh para cowok serta cewek.

3. NonoLive

Selain MLive, apk live streaming bebas banned ini merupakan sebuah aplikasi yang bernama NonoLive jug adalah salah satu plikasi live tanpa banned.

Dengan dirancang secara khusus agar menjadi aplikasi video streaming yang dilarang dan paling ramah terhadap kuota serta penyiarannya juga tercepat.

Bahkan ketika kamu memiliki sinyal yang kurang bagus atau koneksi yang lambat. Maka pihak developer dari aplikasi ini juga mengklaim bahwa aplikasi live yang bebas ini.

Dirancang agar perangkat yang penyimpanannya kurang serta memiliki koneksi internet yang lemot atau lambat.

4. LiveMe

LiveMe merupakan aplikasi live yang bebas dan populer tidak hanya di Indonesia tetapi juga diluar negeri serta kamu dapat mengobrol dengan orang asing lebih dari 85 negara.

Dapatkan berita terbaru dari SANEPO di:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *