Apa Itu Bot Confess WhatsApp yang Lagi Viral? Ini Link Bot Viral

apa itu bot Confess WhatsApp
apa itu bot Confess WhatsApp

SANEPO.COM Tahukah kamu, apa itu bot Confess WhatsApp? Belakangan banyak sekali warganet yang mencari link bot Confess di WhatsApp untuk tujuan tertentu. 

Bahkan di forum-forum diskusi seperti Facebook, banyak pengguna yang menanyakan apa itu bot Confess WhatsApp dan cara penggunaannya. 


Oleh sebab itu, dalam artikel ini sanepo akan mengulas apa itu bot Confess WhatsApp. Namun sebelum itu, kamu perlu tahu sekilas tentang bot di aplikasi WhatsApp.

Apa yang Dimaksud Dengan Bot di WA?

Mungkin kamu pernah bertanya-tanya, apa itu bot WhatsApp? Ternyata bot WhatsApp merupakan sebuah layanan chat bot yang ada di aplikasi WhatsApp.

Sekilas, layanan bot WhatsApp ini mirip dengan bot yang ada di Telegram. Dimana pengguna dapat melakukan aktivitas chat atau pesan tertentu untuk memberikan perintah pada bot. 

Nantinya bot akan melakukan apa yang telah kita perintahkan. Apakah bot WA berbahaya? Menyoal keamanan, seharusnya bot yang ada di WhatsApp juga aman. 

Mengingat pihak WhatsApp sendiri yang menyediakan fitur bot ini. Selain itu, tidak semua orang bisa membuat fitur bot di aplikasi WhatsApp. 

Jadi layanan bot di WhatsApp dirasa cukup aman untuk digunakan. Nah saat ini ada salah satu bot WhatsApp yang cukup populer bernama bot Confes. 

Kabarnya bot ini dapat mengirimkan sebuah pesan kepada orang lain tanpa diketahui. Lantas apakah benar demikian? Mari simak penjelasan lengkap dari sanepo berikut.

Apa Itu Bot Confess WhatsApp? 

apa itu bot Confess WhatsApp
apa itu bot Confess WhatsApp

Mungkin kamu penasaran dengan yang namanya bot Confes. Ternyata Confes ini merupakan kependekan dari Confess to Cruss. 

Secara umum, Confess to Cruss memiliki arti seseorang yang memiliki perasaan pada orang lain namun tidak dapat mengungkapnya dan hanya bisa memendam rasa. 

Alasannya simpel, ketika diungkapkan dikhawatirkan perasaan kita tidak diterima oleh orang yang disukai.

Nah untuk mengungkapkan perasaan tersebut, kamu bisa memanfaatkan sebuah bot Whatsapp bernama Confes. 

Nantinya orang yang menerima pesan darimu tidak akan tahu siapa pengirim pesan tersebut. Jadi kamu tidak akan malu jika hasilnya tidak sesuai dengan harapan. 

Orang yang menerima pesan darimu juga  hanya akan menerima isi chat dari bot WA Conves maupun Bot WA Menfess.

Dapatkan berita terbaru dari SANEPO di:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *