Apa Arti FWB di Telegram? Simak Penjelasan dan Contoh Katanya

Avatar photo
Apa Arti FWB di Telegram? Simak Penjelasan dan Contoh Katanya
Apa Arti FWP di Telegram? ( ottonbro dari Pexels )

SANEPO – Berikut merupakan Arti FWB di Telegram yang sedang banyak dipertanyakan pengguna tiktok dan telegram, simak selengkapnya.

Banyak yang masih belum memahami apa arti fwb di telegram dan tiktok atau sosial media lainnya karena ini memang merupakan bahasa gaul.

Jadi tidak ada salahnya jika kali ini Sanepo akan memberikan informasi mengenai apa arti fwb di telegram dan tiktok yang menjadi penasaran banyak warganet.

Telegram memang menjadi salah satu chat yang populer dikalangan anak muda, karena ada banyak grup yang terbuka dan pencarian user lain yang mudah hanya dengan username saja.

Apa Arti FWB di Telegram?

FWB sebenarnya merupakan singkatan dari sebuah kata dari bahasa inggris yang mana bisa diartikan juga dalam bahasa indonesia.

Jadi, jawaban dari apa arti fwb di telegram adalah Friend With Benefit, yang jika diartikan dalam bahasa indonesia adalah teman dengan keuntungan.

Memang jika di artikan dalam bahasa indonesia secara langsung akan terkesan aneh, namun jika diartikan dalam arti harfian adalah teman tapi mesra.

Namun terdapat sedikit perbedaan jika diartikan teman tapi mesra sepenuhnya, karena FWB ini cenderung lebih intim dan terbuka satu sama lain.

Jadi tidak 100 persen sama dengan teman tapi mesra, namun jauh lebih dekat lagi.

Contoh Kata FWB di Telegram

Apa Arti FWB di Telegram
Apa Arti FWB di Telegram ( Foto oleh Emma Bauso )

Terdapat beberapa contoh kata yang dapat menjadi referensi kamu saat melakukan komunikasi dengan orang dalam mengartikan kata FWB ini.

Berikut adalah contoh kata FWB di telegram yang dapat kamu jadikan sebagai referensi:

  1. Sebenernya itu bukan cewe/cowo gua sih, itu cuman FWB-an aja.
  2. Kita udah deket lama cuman kita FWB-an aja.
  3. Lu punya FWB ya?

Contoh diatas merupakan karangan penulis saja, sebagai bentuk contoh penerapan kata FWB agar kamu tidak salah dalam menggunakannya.

Hal yang Perlu di Perhatikan saat Punya FWB

Terdapat beberapa hal yang harus kamu perhatikan saat kamu memiliki FWB atau menjadi FWB, agar kamu tidak larut dalam kesedihan.

Seperti yang kita tahu bahwasanya FWB sebenarnya merupakan sebuah privasi yang tentunya tidak disebar luaskan.

Contohnya ketika kamu memiliki FWB, tentunya kamu tidak harus memberi tahu teman lain kamu demi menjaga harga diri kamu dan FWB-an kamu.

Selain itu, jangan baper kepada FWB kamu. Karena kebanyakan FWB tidak berlanjut ke jenjang yang lebih serius.

So, lebih baik kamu menjauhi FWB karena tidak baik untuk diri kamu sendiri. Khususnya kepada cewe yang terkadang bisa termakan rayuan.***